Usai Diterpa Kasus KDRT, Rizky Billar Ngaku Salah Pilih Pengacara Sandy Arifin

Rizky Billar sempat singgung kesalahannya dalam memilih pengacara pada saat dirinya diterpa kasus KDRT terhadap Lesti Kejora. Siapakah pengacaranya? Simak selengkapnya di sini!

Usai Diterpa Kasus KDRT, Rizky Billar Ngaku Salah Pilih Pengacara Sandy Arifin
Usai Diterpa Kasus KDRT, Rizky Billar Ngaku Salah Pilih Pengacara Sandy Arifin. Gambar : Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Kabar terbaru datang dari Rizky Billar yang kembali menjadi perhatian publik terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan dirinya dan sang istri, Lesti Kejora, pada tahun 2022 silam.

Dalam sebuah percakapan, Rizky Billar mengungkapkan bahwa kondisi rumah tangganya dengan Lesti sebenarnya baik-baik saja. Namun, ia menyinggung tentang kesalahan dalam pemilihan pengacara.

Dalam video yang diunggah oleh akun @leslarhd_24 pada Rabu (8/1), Rizky Billar menyatakan bahwa mereka baik-baik saja, namun ada kesalahan dalam memilih pengacara. Ungkapan ini pun menjadi viral di media sosial dan mendapat beragam tanggapan dari warganet.

Sebuah komentar dari salah seorang warganet, @artoflife, menyoroti pengacara Rizky Billar, Sandy Arifin. Namun, Rizky Billar memberikan respons yang menegaskan bahwa tidak semua hal bisa terlihat jelas, meskipun niat seseorang terlihat baik.

Baca Juga: Ini Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Tengah Anak

Ia mengatakan bahwa dunia ini abu-abu dan menyinggung pengalaman pahitnya ketika pernah ditikam dari belakang karena sikap naifnya.

Meskipun belum terungkap dengan jelas siapa pengacara yang dimaksud Rizky Billar, namun kasus KDRT yang melibatkan dirinya dengan Lesti Kejora sempat menggemparkan publik pada September 2022.

Saat itu, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan KDRT. Kasus ini ditangani oleh pengacara Sandy Arifin dan pada saat itu, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka.

Namun, perjalanan kasus ini tidak berlangsung lama. Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporannya dan hubungan keduanya kembali harmonis seperti pasangan suami istri pada umumnya. Saat ini, Rizky Billar tengah menikmati waktu liburan bersama keluarganya di Eropa.

Baca Juga: Jefri Nichol Buka Suara Soal Diajak Adu Tinju Dengan Rizky Billar