Ini Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Tengah Anak

Lesti Kejora dan Rizky Billar secara resmi menghilangkan nama Leslar yang sebelumnya disematkan pada anak mereka, kini diganti menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar.

Ini Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Tengah Anak
Ini Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Tengah Anak. Gambar : Instagram/@lestikejora

BaperaNews - Pasangan artis, Lesti Kejora dan Rizky Billar, telah resmi mengganti nama tengah anak mereka. Nama Leslar yang sebelumnya disematkan pada anak mereka kini diganti menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar.

Perubahan nama anak Lesti dan Billar ini telah diumumkan langsung oleh Lesti Kejora di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/12).

"Papanya kekeuh harus ada Instagram buat dokumentasi, kenang-kenangan proses pertumbuhan abang. Aku pikir ya sudah, sebenernya aku enggak mau," ungkap Lesti Kejora mengenai perubahan nama tersebut.

Rizky Billar juga turut menjelaskan alasan di balik pemilihan nama Levian. "Nama Levian itu sebenernya saya cari inspirasi dari nama-nama yang dimulai dengan huruf L," ujar Rizky Billar.

Baca Juga : Setelah Tissa Biani, Kini Fans Fanatik Fuji Serang Lesti Kejora

Billar menambahkan bahwa nama Levian dipilih karena memiliki arti yang indah dan penuh makna. "Saya kepikiran saja gitu, terus pas saya cari artinya, ternyata sangat banyak kebaikan," tambah Billar.

"Salah satunya Levian itu adalah orang yang bakal besar nantinya, orang yang bertanggung jawab, orang yang kuat, bijaksana, dan nanti bisa merangkul banyak orang."

Lesti Kejora dan Rizky Billar berharap bahwa perubahan nama ini dapat menjadi doa dan harapan baik untuk kedepannya. "Ya mudah-mudahan itu bisa jadi doa dan harapan dari orang tua terhadap anak," kata Rizky Billar.

@baperanews.com Lesti Kejora dan Rizky Billar secara resmi menghilangkan nama Leslar yang sebelumnya disematkan pada anak mereka, kini diganti menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar #lestikejora#rizkybillar#leslar#baperanews ♬ penjaga hati - Nadhif Basalamah

Baca Juga : Lesti Kejora Terpilih Sebagai Duta Petani Milenial, Netizen Tak Setuju