Raline Shah Bantah Isu Akan Menikah di Bulan Maret Mendatang

Raline Shah dengan tegas membantah rumor yang beredar di media sosial mengenai rencananya akan menikah pada bulan Maret 2024.

Raline Shah Bantah Isu Akan Menikah di Bulan Maret Mendatang
Raline Shah Bantah Isu Akan Menikah di Bulan Maret Mendatang. Gambar : Instagram/@ralineshah

BaperaNews - Raline Shah dengan tegas membantah rumor yang beredar mengenai rencananya untuk menikah pada bulan Maret 2024. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Raline Shah menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar.

Kabar pernikahan Raline Shah awalnya muncul dari pernyataan ayahnya, Rahmat Shah, yang mengungkapkan bahwa putrinya akan menikah dengan seorang pria bernama Rama.

Headline yang beredar menyebut, "Ayah Raline Shah Spill Putrinya Akan Menikah Maret 2024 dengan Rama," langsung mendapat klarifikasi dari Raline Shah.

Melalui Instagram Story, ia menulis, "This is not true. Thank you" pada Senin (22/1), membantah rumor pernikahan tersebut.

Pernyataan Rahmat Shah yang menjadi sumber rumor tersebut awalnya berkaitan dengan pemberian nama untuk dua harimau benggala yang lahir di Taman Hewan Pematang Siantar (THPS), Sumatera Utara pada Oktober 2023.

Rahmat Shah memilih nama yang berawalan huruf 'R' agar mudah diingat dan tetap terkait dengan inisial keluarganya yang semuanya berawalan 'R'.

Tak disangka, calon suami Raline Shah yang bernama Rama Djan, membuat inisial nama tersebut semakin cocok dengan keluarga Rahmat Shah.

Baca Juga : Profil Aby Respati Teman Millen Cyrus yang Kembali Jadi Pria dan Nikahi Wanita

Pada Selasa (16/1) , Rahmat Shah secara terbuka mengungkapkan bahwa putrinya berencana menikah bulan Februari atau Maret, dengan calon suaminya bernama Rama.

Meskipun Raline Shah tidak merinci alasan di balik bantahannya, klarifikasi tersebut mengakhiri spekulasi dan pemberitaan yang beredar luas.

Sejak tahun 2023, kabar pernikahan Raline Shah sudah menjadi sorotan publik, terutama mengingat usianya yang akan menginjak 39 tahun pada bulan Maret 2024.

Pernyataan ayah Raline Shah, Rahmat Shah, sebelumnya juga memberikan konteks lebih lanjut. Beliau menjelaskan bahwa Rama Djan, calon suami Raline Shah, bukanlah orang sembarangan.

Rama Djan saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur di PT Priamanaya Energy dan merupakan putra dari Haji Djan Faridz, yang pernah menjabat sebagai Menteri Perumahan Rakyat pada periode 2011-2014.

Raline Shah, yang dikenal sebagai sosok yang tertutup terkait kehidupan pribadinya, belum pernah secara terbuka mengenalkan kekasihnya kepada publik.

Pada beberapa kesempatan sebelumnya, namanya pernah dikaitkan dengan rekan sesama artis, seperti Fedi Nuril, Mike Lewis, dan bahkan Seungri dari Korea Selatan serta Nik Ibrahim dari Malaysia.

Baca Juga : Pernikahan Mewah Anak Kiai Kediri dengan Gadis 18 Tahun Jadi Sorotan