Wow! Anak Pergoki Ayah Selingkuh dengan Mengajak Ibunya Makan Malam

Viral di media sosial seorang anak membongkar perselingkuhan sang ayah dengan mengajak ibunya makan malam di sebuah restoran.

Wow! Anak Pergoki Ayah Selingkuh dengan Mengajak Ibunya Makan Malam
Wow! Anak Pergoki Ayah Selingkuh dengan Mengajak Ibunya Makan Malam. Gambar : Kolase TangkapanLayar Tiktok/@valerietech8

BaperaNews - Sebuah perselingkuhan terkuak saat seorang anak perempuan memutuskan untuk mengungkap kebusukan sang ayah.

Valerie Techentin, wanita yang tengah berjuang melawan penyakitnya, mengambil langkah berani untuk membongkar perselingkuhan sang suami setelah mengetahui hal tersebut.

Melalui akun TikTok miliknya, Valerie Techentin membagikan momen mengharukan ketika putrinya diam-diam membongkar perselingkuhan sang ayah.

Awalnya, putri Valerie mengajak ibunya makan malam, tetapi sebenarnya ini hanyalah langkah untuk membuka tabir kebenaran yang selama ini tersembunyi.

Pada hari yang telah direncanakan, putri Valerie mengajak ibunya untuk makan malam berdua. Namun, agenda sebenarnya adalah menyelidiki perselingkuhan sang ayah.

Valerie Techentin, yang telah berjuang melawan penyakitnya dan sering keluar masuk rumah sakit, dengan harap-harap cemas menyusuri jejak sang suami.

Ketika tiba di tempat parkir yang gelap, Valerie melihat mobil sang suami dan tanpa diduga, menemukan suaminya bersama wanita lain.

Kejadian itu membuat sang putri langsung emosi dan keluar dari mobil, menghadapi langsung ayahnya yang terlibat dalam perselingkuhan tersebut.

"Tidak ada anak yang ingin mengalami kejadian ini," tulis Valerie Techentin dalam video di TikTok-nya. "Sedihnya, dia akhirnya tahu semua tentang ayahnya, sementara selama ini saya sibuk 'melihat yang terbaik dari orang lain' dan berprinsip kalau 'yakin bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.'"

Perselingkuhan sang suami tidak hanya mengubah kehidupan Valerie Techentin, tetapi juga menghadirkan konsekuensi yang sulit bagi putrinya. 

Baca Juga : Akibat Selingkuh, Karyawan BUMN Dipecat, Digugat Rp1,2 M, Hingga Ditawarkan Nikah Siri

Valerie Techentin mengunggah video tersebut sebagai pengingat, bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk orang lain, bahwa pengkhianatan bisa meninggalkan luka dan trauma yang mendalam.

Apalagi, sang suami yang terlibat dalam perselingkuhan ini juga menolak membantu Valerie membayar biaya rumah sakitnya.

"Satu tahun kemudian, saya terbaring di ranjang rumah sakit menunggu operasi ketiga. Setelah kehilangan rumah, mobil, dan tak mampu bertahan hidup lagi, saya tidak punya uang sepeser pun," ungkap Techentin.

Meskipun sang suami tertangkap basah dalam perselingkuhan, Valerie memberikan kesempatan kedua dan bahkan menaruh harapan bahwa sang suami bisa setia. Sayangnya, harapan tersebut hancur ketika sang suami kembali berselingkuh.

"Dia mempermainkanku lagi. Saat itulah saya mendapatkan pelajaran tersulit," curhat Techentin.

Di saat Valerie sakit dan tak berdaya di tempat tidur rumah sakit, suaminya malah meninggalkannya untuk tinggal bersama selingkuhannya. Valerie menyalahkan sang suami yang tidak hanya berselingkuh, tetapi juga serakah terhadap keuangan yang mereka miliki bersama.

Selingkuhan sang suami justru memarahi Valerie, mengklaim bahwa momen ketika dilabrak sang putri seharusnya menjadi bulan madu bersama pacar barunya.

Namun, insiden tersebut digunakan sang suami sebagai senjata untuk balas dendam.

Baca Juga : Motif Ayah Bunuh 4 Anak Kandung di Jagakarsa, Ibu Diduga Selingkuh dengan 3 Pria