Jonatan Christie Masih Tinggal di Asrama Sampai Olimpiade Usai Menikah

Jonatan Christie memilih untuk tetap tinggal di asrama Pelatnas PBSI setelah menikah. Baca selengkapnya di sini!

Jonatan Christie Masih Tinggal di Asrama Sampai Olimpiade Usai Menikah
Jonatan Christie Masih Tinggal di Asrama Sampai Olimpiade Usai Menikah. Gambar : Kolase Instagram/@jonatanchristieofficial

BaperaNews - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah resmi menikahi Shania Junianatha pada Jumat, (1/12).

Namun, Jojo, sapaan akrabnya, memutuskan untuk tetap tinggal di asrama Pelatnas PBSI hingga berlangsungnya Olimpiade pada Juli 2024.

Keputusan tersebut mungkin agak tak lazim mengingat pebulu tangkis yang telah menikah biasanya langsung pulang ke rumah setelah latihan.

Menurut Jojo, keputusannya untuk tetap tinggal di mess ini sudah diomongkan kepada Shania sejak jauh-jauh hari sebelum pernikahan.

"Dari sebelum memutuskan untuk menikah, saya sudah ngomong ke Shanju. Bersyukur dia mengerti, bahkan lebih dari itu, saya juga punya komitmen pokoknya sampai Olimpiade, saya masih stay di asrama," ungkap Jonatan Christie usai latihan di Pelatnas PBSI pada Rabu, (6/12/).

Keputusan Jonatan Christie untuk tetap tinggal di asrama menjadi bukti komitmen dan fokusnya pada persiapan menuju Olimpiade 2024. Meski telah menikah, Jonatan tidak ingin terganggu dan tetap mempertahankan rutinitasnya sebagai atlet.

Baca Juga: Sah! Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Menikah Hari Ini

"Tadi saya sudah pulang, tapi hari ini Rabu atau Sabtu saja. Weekdays tetap di Pelatnas dan dia benar-benar mengerti," tambahnya.

Jonatan Christie juga menunda rencana bulan madunya sebagai konsekuensi dari kesibukannya dalam berbagai turnamen yang akan dihadapinya dalam waktu dekat.

Pasangan Jonatan dan Shania berencana untuk menikmati bulan madu setelah Jojo menyelesaikan BWF World Tour Finals di Hangzhou, China, pada 13-17 Desember 2023.

"Memang dari awal sudah komitmen dan sudah ngobrol sama Bang Aboy (Irwansyah, tunggal putra Indonesia). Sudah bicara jauh-jauh hari, bahkan dari beberapa bulan lalu. Bulan madunya ditunda setelah World Tour Finals," jelas Jonatan Christie.

Meskipun telah memasuki babak baru sebagai suami, Jonatan tetap fokus pada persiapan turnamen dan mengharapkan dukungan dari istrinya dalam mengejar prestasi di ajang internasional.

Baca Juga: Jonatan Christie Berhasil Jadi Juara Indonesia Masters 2023