Digiring ke Pusat Rehab BNN Lido, Chandrika Chika: Mau Ngemal

Saat Chandrika Chika hendak digiring menuju mobil, ia memberikan sedikit celetukan saat ditanya oleh wartawan. Simak Berita Selengkapnya!

Digiring ke Pusat Rehab BNN Lido, Chandrika Chika: Mau Ngemal
Digiring ke Pusat Rehab BNN Lido, Chandrika Chika: Mau Ngemal. Gambar : Instagram/@chndrika_

BaperaNews - Chandrika Chika dan lima rekannya resmi menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Suka Bumi. 

Proses ini dimulai setelah mereka menjalani asesmen di BNN Kota Jakarta Selatan dan direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi. 

Saat hendak digiring menuju mobil, Chandrika Chika, yang akrab disapa Chika, memberikan sedikit celetukan saat ditanya oleh wartawan. 

Meskipun menutupi wajahnya dengan tangan, Chika menjawab singkat pertanyaan wartawan mengenai tujuannya dibawa keluar dari Polres Jakarta Selatan, dengan mengatakan, "Mau ngemal."

Ketika ditanya soal kesiapannya menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Chika kembali memberikan celetukan dengan menyatakan, "Ada cinta di sana." 

Baca Juga : Chandrika Chika Konsumsi Narkoba Satu Tahun Lebih, Modus Pakai Vape Isi Cairan Ganja

Sebelumnya, Chandrika Chika dan lima temannya ditangkap di sebuah hotel dengan barang bukti pods rokok elektrik (vape) yang berisi cairan ganja. 

Mereka terancam pidana maksimal empat tahun penjara. Menurut polisi, penggunaan narkoba dalam lingkaran pertemanan mereka dianggap sebagai hal yang lumrah.

Hasil tes urine menunjukkan bahwa Chika dan tiga orang lainnya positif mengonsumsi ganja, sementara dua orang lainnya positif mengonsumsi metamfetamin.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Tyas Puji Rahadi, menjelaskan bahwa hasil asesmen merekomendasikan mereka untuk menjalani rehabilitasi di pusat rehab BNN Lido selama paling lama tiga bulan.

Baca Juga : Chandrika Chika Dipanggil Polisi, Usai Diduga Terlibat Dalam Kasus Pengeroyokan