18 Promo Makanan dan Minuman Februari 2024, Diskon Gila-gilaan!

Jelajahi kuliner bulan ini dengan promo makanan dan minuman Februari 2024. Simak syarat dan ketentuannya di sini!

18 Promo Makanan dan Minuman Februari 2024, Diskon Gila-gilaan!
18 Promo Makanan dan Minuman Februari 2024, Diskon Gila-gilaan. Gambar : Kolase Foto/Tim Editor Baperanews

BaperaNews - Sambutan hangat untuk Februari 2024 yang penuh kasih telah tiba. Bersama dengan itu, berbagai promosi menggiurkan dari sejumlah restoran dan gerai makanan siap memanjakan lidahmu. 

Tak hanya menawarkan hidangan yang lezat, namun juga harga istimewa yang membuat pengalaman kuliner semakin seru di bulan ini. Biar lebih seru, mari eksplor jelajahi bersama promo makanan dan minuman Februari 2024 menarik yang disajikan oleh para kuliner. 

Kali ini Tim Redaksi Bapera News telah merangkum delapan belas promo makanan dan minuman Februari 2024.

18 Promo Makanan dan Minuman Februari 2024

1. Marugame Udon

Marugame Udon memulai bulan dengan promo yang menggoda. Dapatkan 2 porsi Udon beserta 2 Cold Ocha hanya dengan membayar 55 ribu per orang. 

Promo makanan  Februari 2024 ini berlaku dari 22 Januari hingga 8 Maret 2024, setiap Senin hingga Jumat, pukul 10.00 - 17.00.

Pilihlah menu Udon favoritmu, seperti Niku Udon, Beef Carbonara Udon, Chicken Katsu Curry Udon, dan lainnya. Pastikan untuk mengetahui syarat dan ketentuan promo agar dapat menikmati kelezatan ini.

2. Family Mart

Gambar: Instagram/@familymartid

Family Mart menghadirkan Maksi Hemat untuk makan siangmu! Dengan harga spesial, kamu bisa menikmati 4 pilihan paket Maksi hemat mulai pukul 11.00 - 17.00. 

Segera ajak teman dan sahabatmu ke Family Mart untuk menikmati gurihnya paket makan siang ini.

3. Burger King

Promo makanan dan minuman Februari 2024 datang dengan Festival Cuan di Burger King. Nikmati makanan enak dan mengenyangkan cuma dengan 17 ribuan. 

Pilih menu favoritmu seperti Ayam Crispy/Spicy + Nasi, Burger, atau King Fusion. Promo berlaku hingga 29 Februari 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Street Boba

Street Boba merayakan ulang tahun ke-4 dengan harga spesial mulai dari 14 ribu. Promo minuman Februari 2024 ini berlaku mulai 31 Januari hingga 6 Februari 2024. 

Street Boba menyediakan promo spesial yang dapat dinikmati baik secara offline maupun online melalui Grabfood, Gofood, ShopeeFood, dan Air Asia Food.

5. Moon Chicken

Sambut Pay Day Party di Moon Chicken, dapatkan 30 Korean Chicken Wings hanya dengan 120 ribu, atau pilih paket 4 Moon Fried Chicken + 2 Jumeokbap hanya dengan 94 ribu. 

Promo makanan Moon Chicken dalam periode terbatas, mulai 25 Januari hingga 4 Februari. Jangan lupa tambahkan voucher ekstra diskon untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Baca Juga : Ini Dia Resep Camilan Sehat untuk Penderita Diabetes!

6. Richeese Factory

Gambar: Instagram/@richeese_factory

Richeese Factory menyajikan Promo Burger Rush dengan potongan harga setiap pembelian Fire Burger Beef atau Chicken. 

Nikmati Fire Burger Beef mulai dari 34.545 dan Fire Burger Chicken mulai dari 24.545. Promo makanan Februari 2024 ini berlaku di semua outlet Richeese Factory (Jawa) selama Senin-Jumat.

7. Penyetan Cok Kuliner Indonesia

Promo Romantis di Bulan Manis, khusus buat kamu yang CINTA sama diri sendiri, pasangan dan keluarga. 

Langsung merapat ke Penyetan Cok yaa ???? Sendiri oke, berdua oke, ramean bareng keluarga pun boleh loh Pencok Lovers.

8. CFC

Gambar: Instagram/@cfcindonesia_official

Promo Murah Nampol hadir dengan Paket yang lebih bervariasi dan bisa Hemat hingga 50%. Ada 3 pilihan Paket mulai dari 15 Ribuan. 

Promo makanan Februari 2024 CFC ini berlaku untuk Dine in, setiap hari Senin - Kamis mulai dari jam 2 sampai 5 sore (kecuali hari libur nasional).

9. Golden Lamian

Cara self rewards kalau habis gajian dengan promo makanan Februari 2024, klaim promo 3 untuk 78K dan 4 for 94K di Golden Lamian. 

Promo makanan Golden Lamian iniberlaku pada 01-02 Februari 2024 di semua outlet Golden Lamian. Segera serbu promonya di Golden Lamian terdekatmu.

10. JCO Donuts & Coffee

Gambar: Instagram/@jcoindonesia

Baik hujan maupun cerah, jadikan hari-hari Anda lebih baik dengan kopi dan donat yang nikmat dari JCO. Kali ini ada promo khusus untuk kamu pengguna aplikasi JCO, dapatkan potongan harga 10k untuk setiap transaksinya. Promo juga berlaku di jcodelivery.com.

Baca Juga : Mulai Oktober, Pedagang Kaki Lima Wajib Memiliki Sertifikasi Halal

11. Shihlin

Santai sebentar yuk Shihliners, sambil istirahat, enaknya ditemenin cemilan favorit dari Shihlin gak sih. 

Mau makin hemat? Jangan lupa pake promo Favorito Combo yang bisa kamu nikmati sendiri maupun bareng temen. Catat dulu tanggal promo makanan dan minuman Februari 2024 Shilin supaya gak ketinggalan ya.

12. Pizza Hut Delivery

Gambar: Instagram/@phd_id

Buat kamu yang punya love language “Giving Gifts” inilah saatnya untuk bikin yang tersayang jadi kenyang dan makin riang. Kapan lagi beliin yang tersayang dengan paket lengkap termasuk Pizza Heart, Beef Lasagna, dan Lemon Tea. 

Promo makanan dan minuman Februari 2024 dari PHD jangan ditunggu, tapi langsung pesan online di www.pizzahut.co.id atau Apps Pizza Hut Indonesia buat kesayangan kamu.

13. TOUS les JOURS

Gambar: Instagram/@touslesjoursid

Nikmati harga spesial pada Lucky Breadbox di TOUS les JOURS, cicipi keberuntungan dengan setiap gigitan lezat.

Promo makanan ini berlaku eksklusif di semua toko TOUS les JOURS di Jabodetabek, Bandung, dan Cirebon (kecuali T3 Bandara Soetta). Promo berlaku selama persediaan masih ada tanpa pembatasan jumlah pembelian.

14. Chatime

Gambar: Instagram/@chatimeindo

Chatime Berry In Love yang sudah hadir untuk melengkapi momen spesial kamu. Ada 2 pilihan rasa lovely yang bisa kamu coba, Choco Berry Latte dan Very Berry Latte yang rasanya enak banget.

15. Suteki Sushi & Ramen Bar

Gambar: Instagram/@sutekisushi

Ada promo makanan Februari 2024 dari Suteki Sushi & Ramen Bar yang bikin kenyang banget dengan harga yang aman di kantong. Langsung saja ke outlet Suteki terdekat di kota kamu.

16. Imperial Kitchen

Dimsum Lovers wajib cobain ini, pastinya masih bisa bikin kantong kamu lebih hemat dengan menu DIMSUM FIESTA karena hanya Rp 9.999++. 

Imperial Kitchen & Dimsum menyajikan beragam pilihan dimsum yang lezat dengan harga spesial. Promo makanan ini berlaku hingga 29 Februari 2024, Senin-Jumat.

17. Geprek Master

Gambar: Instagram/@ayamgeprekmaster

Paket Date mulai dari 18 ribuan per orang sudah termasuk minuman Master Drink dan Snack! Jangan sampai kelewatan, share ke pasangan yang mau kamu ajak date bareng ke Outlet Geprek Master. 

Promo makanan Februari 2024 Geprek Master tersedia di Go-Food, Grab Food, Shopee Food, dan AirAsia Food.

18. Kintan Buffet

Makan Rame-Rame Lebih Hemat! Regular Group Deals hanya 235 ribu per orang dengan minimum 8 orang. 

Nikmati 20 jenis daging premium dan 140 menu buffet sepuasnya! Promo berlaku hingga 8 Maret 2024 dengan reservasi minimal H-1 kedatangan. 

Dengan berbagai promo makanan dan minuman Februari 2024 yang menarik dari restoran dan gerai menjadi momen yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat dengan harga spesial.

Pastikan untuk memeriksa syarat dan ketentuan masing-masing promo makanan dan minuman agar pengalaman makanmu lebih memuaskan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Bisa Bikin Gagal Diet, Segini Jumlah Kalori Cromboloni!