Pratama Arhan Jadi Penentu Kemenangan Indonesia, Azizah Salsha Beri Pelukan

Azizah Salsha hadir langsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, serta memberikan pelukan kepada Arhan usai pertandingan. Baca selengkapnya di sini!

Pratama Arhan Jadi Penentu Kemenangan Indonesia, Azizah Salsha Beri Pelukan
Pratama Arhan Jadi Penentu Kemenangan Indonesia, Azizah Salsha Beri Pelukan. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@azizahsalsha_

BaperaNews - Selebgram Azizah Salsha sekaligus istri pemain Timnas Indonesia U-23 Pratama Arhan, menyaksikan langsung pertandingan Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia vs Korea Selatan yang diselenggarakan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar, Jumat (26/4). 

Diketahui, Pratama Arhan menjadi salah satu pahlawan Timnas U-23 karena berhasil memasukkan dua gol di babak penalti dan mengalahkan Korea Selatan. Usai pertandingan, ia langsung menaiki tribun VVIP untuk menghampiri Azizah Salsha.

Kedatangan Pratama Arhan itu pun disambut oleh Azizah Salsha dengan membentangkan tangan untuk memberi pelukan. Keduanya pun terlihat berpelukan cukup lama. Tak hanya itu, Pratama Arhan juga terlihat mengecup pipi sang istri. 

Momen hangat Pratama Arhan dan Azizah Salsha ini diabadikan di Instagram Stories milik Azizah, Jumat (26/4). 

“Super proud of this one @pratamaarhan," tulis perempuan yang akrab disapa Zize itu dalam Instagram Stories miliknya.

Kemesraan Pratama Arhan dan Azizah Salsha ini langsung menuai perhatian publik, tak tanggung-tanggung, keduanya bahkan menjadi trending topic di X. 

Baca Juga: Isi Chat Manja Arhan Pratama ke Azizah Salsha Usai Lawan Australia

Kedatangan Azizah Salsha ke Stadion Abdullah bin Khalifa itu diketahui bersama dengan sang ayah, Andre Rosiade, seorang anggota DPR RI yang juga bertugas mendampingi pemain muda Timnas Indonesia. 

Andre pun turut mengunggah momen kebersamaan sang anak dengan Pratama Arhan dengan angle video yang berbeda dari yang diunggah oleh Azizah.

“Insya Allah sakinah mawaddah warohmah," tulis Andre.

Video hangat Pratama Arhan dengan sang istri itu menepis isu keretakan rumah tangga keduanya yang beredar di media sosial. 

Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai berhasil mengalahkan Korea Selatan lewat adu penalti dengan skor 11-10. Kemenangan Indonesia vs Korea Selatan ini menjadi sejarah baru bagi kemajuan sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Pratama Arhan Tegur Video Azizah Salsha yang Sedang Pole Dance di Instagram Ekslusif