Cinta Laura Terpilih Jadi BA Fiba World Cup 2023

Cinta Laura telah terpilih sebagai brand ambassador FIBA ​​World Cup 2023 mendatang. Simak selengkapnya!

Cinta Laura Terpilih Jadi BA Fiba World Cup 2023
Cinta Laura Terpilih Jadi BA Fiba World Cup 2023. Gambar : Instagram.com/@claurakiehl

BaperaNews - Panitia FIBA World Cup 2023 resmi memilih Cinta Laura sebagai brand ambassador FIBA World Cup 2023 bersama Raffi Ahmad. Kehadiran keduanya diharap bisa berdampak baik untuk penyelenggaraan event basket terbesar di dunia ini.

Cinta Laura diperkenalkan oleh Panpel di Indonesia Arena, GBK (Gelora Bung Karno) pada hari Selasa (11/7). Hadir dalam acara tersebut Ketua PP Perbasi Danny Kosasih, Menpora Dito Ariotedjo, Ketua Joint Management Committee FIBA Wolrd Cup 2023 Cahyadi Wanda, dan Executive Director FIBA Basketball World Cup 2023 David Crocker.

“FIBA World Cup Indonesia memiliki brand ambassador FIBA World Cup 2023 yang baru. Kita sudah umumkan beberapa waktu lalu BA kita adalah Raffi Ahmad. Hari ini kita umumkan BA baru kita ada Cinta Laura” kata Cahyadi.

Sebelumnya ada 3 nama yang menjadi calon BA, akhirnya Cinta Laura yang terpilih setelah dilakukan diskusi panjang dengan FIBA.

“Kita diskusi panjang dengan FIBA. Untuk atlet sudah terwakilkan, banyak IBL membantu kami. Dalam hal ini kami kerjasama dengan IBL, banyak tema kampanye kita dan atlet di klub hampir semua tercover IBL. Tapi bagaimana kita mendapat massa lebih banyak di luar atlet, kita butuh public figure. Makanya Raffi Ahmad dan Cinta Laura ini yang kita pilih untuk menjadi brand ambassador FIBA World Cup 2023” jelasnya. 

Baca Juga : Raffi Ahmad Pamer Piala Lagi Lagi Tenis Senilai Rp 2 M

Sejauh ini Cinta Laura memberi respon cukup baik untuk mendukung FIBA World Cup 2023. Bahkan meski tidak dibayar, Cinta Laura tetap memberi dukungan 100% dalam mempromosikan ajang olahraga basket ini. Hal serupa dilakukan oleh Raffi Ahmad yang semata ingin memberi dukungan pada kemajuan basket Indonesia dan kelancaran FIBA World Cup 2023.

“Kalau Cinta Laura ini 100% mendukung dan ingat ya keberadaan brand ambassador ini tidak dibayar, kami tidak membayar mereka. Mereka berkomitmen untuk sukseskan acara ini tanpa dibayar. Itu menurut saya komitmen yang sangat baik untuk mendukung acara ini” pungkas Cahyadi.

FIBA World Cup 2023 akan digelar pada 25 Agustus-10 September 2023. Indonesia, Jepang, dan Filipina menjadi tuan rumah bersama di ajang ini. Adanya peran Raffi Ahmad dan Cinta Laura sebagai brand ambassadornya diharap bisa menambah semarak dan memperkenalkan acara ini kepada publik, menarik lebih banyak masyarakat untuk mengenal dan menyukai dunia basket.

Baca Juga : Eks Staf Man City Korupsi Rp 2 M, Diberi Sanksi Denda Bayar Rp 48 Juta