Nikita Willy Datangkan Guru Ngaji dari Arab untuk Baby Issa Belajar Ngaji

Nikita Willy memanggil langsung seorang guru ngaji dari Arab untuk mengajarkan agama kepada putranya, Baby Issa. Simak Berita Selengkapnya!

Nikita Willy Datangkan Guru Ngaji dari Arab untuk Baby Issa Belajar Ngaji
Nikita Willy Datangkan Guru Ngaji dari Arab untuk Baby Issa Belajar Ngaji. Gambar : Instagram/@nikitawillyofficial94

BaperaNews - Artis Nikita Willy kembali menjadi sorotan publik setelah memanggil langsung seorang guru ngaji dari Arab untuk mengajarkan agama kepada putranya, Baby Issa.

Tindakan Nikita Willy ini menuai perhatian luas dari netizen karena keputusannya yang tak tanggung-tanggung untuk mendatangkan guru ngaji khusus untuk Baby Issa.

Video yang diunggah oleh akun penggemar @teamnikitaindra pada Kamis (25/4) memperlihatkan momen Baby Issa belajar ngaji bersama guru ngaji tersebut. 

Bayi yang akrab disapa Issa terlihat nyaman di pangkuan ustaz tersebut, mengenakan baju gamis berwarna hitam dan peci putih, senada dengan pakaian ustaz.

Baca Juga : Reaksi Nikita Willy Tuai Sorotan Usai Sang Anak Lempar Barang ke Kompor

Dalam video tersebut, Baby Issa terlihat mencoba menyebut beberapa huruf hijaiyah dan tak ragu meniru gerakan sang ustaz. 

Meskipun masih belum sepenuhnya memahami, Issa terlihat tenang dan tidak rewel saat belajar mengaji.

Reaksi netizen pun beragam terhadap video tersebut. Beberapa netizen mengomentari dengan penuh kagum atas keputusan Nikita Willy untuk mendatangkan guru ngaji dari Arab. 

Mereka mengungkapkan rasa kagum dengan ucapan seperti "Guru ngajinya langsung dari Arab" dan "Masya Allah langsung diajarin habib."

Baca Juga : Nikita Willy Ungkap Sempat Stres Jadi Ibu, Tak Ada Waktu Sendiri