Anggap Tak Wajar, Kriminolog Sebut Tamara Tyasmara Perlu Diperiksa Lie Detector

Kriminolog merekomendasikan tes kebohongan dan tes psikologis untuk Tamara Tyasmara guna mengungkap adanya tersangka lain dalam kematian Dante. Simak selengkapnya di sini!

Anggap Tak Wajar, Kriminolog Sebut Tamara Tyasmara Perlu Diperiksa Lie Detector
Anggap Tak Wajar, Kriminolog Sebut Tamara Tyasmara Perlu Diperiksa Lie Detector. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews - Kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Dante, semakin membingungkan dengan adanya dugaan terhadap peran orang lain dalam kejadian tersebut. Kriminolog, Haniva Hasna, menyarankan agar Tamara Tyasmara menjalani tes kebohongan menggunakan lie detector guna mengungkap kebenaran di balik kematian anaknya.

Menurut laporan, Tamara Tyasmara disebut perlu menjalani pemeriksaan lie detector untuk mengetahui apakah ada tersangka lain yang terlibat dalam kematian Dante. Haniva Hasna, kriminolog yang memberikan saran ini, mengungkapkan bahwa tes kebohongan perlu dilakukan bersamaan dengan tes psikologis untuk mengungkap fakta sebenarnya.

Kejadian tragis itu berawal ketika Tamara mengantarkan Dante ke rumah seorang pria bernama Arfandi pada Sabtu (27/1) pagi. Meskipun Dante dalam kondisi sakit, Tamara membiarkan Arfandi membawa Dante berenang di kolam renang. Bahkan, mereka sudah melakukan survei ke kolam renang beberapa hari sebelum kejadian.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Laporkan Soal KDRT, Angger Dimas: Ada Fakta yang Harus Dikuak

Namun, dugaan muncul ketika Tamara tampaknya menunjukkan ketenangan yang tidak wajar setelah mendengar kabar bahwa Dante tenggelam. Dia menolak untuk melihat rekaman CCTV yang disodorkan oleh pihak kolam renang dan menutupi informasi tentang Arfandi sejak awal.

Haniva Hasna, dalam pernyataannya, menyoroti ekspresi Tamara yang terlalu tenang dalam menghadapi kejadian tragis tersebut. Menurutnya, sikap tersebut tidak sesuai dengan reaksi wajar seorang ibu yang kehilangan anaknya. Dia juga menilai bahwa Tamara seharusnya melakukan tindakan lebih besar, seperti memeriksa CCTV di kolam renang, untuk mencari tahu kebenaran.

Lebih lanjut, Haniva mencurigai adanya tersangka lain dalam kasus ini dan berpendapat bahwa tes kebohongan mungkin dapat membantu mengungkap kebenaran. Dia menegaskan bahwa reaksi dan perilaku Tamara perlu dipertanyakan lebih lanjut untuk memastikan bahwa tidak ada yang disembunyikan dalam kasus ini.

@baperanews.com Kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Dante, semakin membingungkan dengan adanya dugaan terhadap peran orang lain dalam kejadian tersebut. Kriminolog, Haniva Hasna, menyarankan agar Tamara Tyasmara menjalani tes kebohongan menggunakan lie detector guna mengungkap kebenaran di balik kematian anaknya. #viral #tamara #dante #yudhaarfandi #tamaratyasmaraterbaru ♬ A warm piano instrumental ballad(808701) - NOPPO MUSIC

Baca Juga: Tamara Tyasmara Akui Cek Kolam Renang Sebelum Dante Meninggal: Itu Hal Wajar