Jelang Lahiran, Jessica Mila Menangis Mulai Banyak Ketakutan dan Rasa Khawatir

Jessica Mila, aktris yang tengah hamil anak pertama, berbagi perasaannya dengan ketakutan dan kekhawatiran menjelang persalinan. Baca selengkapnya di sini!

Jelang Lahiran, Jessica Mila Menangis Mulai Banyak Ketakutan dan Rasa Khawatir
Jelang Lahiran, Jessica Mila Menangis Mulai Banyak Ketakutan dan Rasa Khawatir. Gambar : Instagram/@jscmila

BaperaNews - Jessica Mila, aktris yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya, mengungkapkan perasaannya yang penuh ketakutan dan kekhawatiran menjelang persalinan. Meskipun sering tampil sempurna di media sosial, Jessica Mila membagikan sisi kesedihannya dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya @jscmila.

Dalam video tersebut, Jessica Mila menyampaikan bahwa, seperti ibu hamil lainnya, ia juga merasakan rasa takut dan khawatir menjelang persalinan. Meskipun kerap menampilkan momen-momen terbaik di sosial media, ia menekankan bahwa hal tersebut tidak berarti ia tidak pernah merasa cemas.

"Sebenarnya aku sama seperti expecting mama lainnya. Banyak ketakutan dan rasa khawatir," tulis Jessica Mila di video pendek yang diunggah di akun Instagramnya @jscmila.

"Meskipun selama ini di sosial media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah merasa khawatir," tambahnya di caption unggahannya.

Perubahan hormon selama kehamilan Jessica Mila, membuat dirinya menjadi lebih sensitif dan labil emosinya. Ia bahkan mengakui bahwa ia sering merasa sedih dan menangis tanpa alasan yang jelas. Meskipun demikian, Jessica Mila merasa beruntung karena memiliki dukungan dan doa yang tak henti-hentinya dari sang ibu, Imelda Wongso.

Baca Juga: Jessica Mila Rayakan 7 Bulan Kehamilan Dengan Upacara Adat Mambosuri

"Selama hamil perasaan ku jadi lebih sensitif dan tidak menentu. Bisa tiba-tiba sedih, lalu menangis," ungkap Jessica.

Jelang melahirkan, Jessica Mila mengaku mulai merasa overthinking. Ia khawatir dengan perubahan besar yang akan terjadi dalam hidupnya setelah kelahiran anak pertamanya. Tak hanya itu, ia juga mengkhawatirkan kemungkinan mengalami baby blues, masalah dalam produksi ASI, dan ketidakmampuannya menjadi ibu yang baik untuk buah hatinya.

Meskipun mengalami masa-masa berat dan penuh ketidakpastian, Jessica Mila tetap memberikan semangat kepada perempuan hamil lainnya. Ia menekankan bahwa mereka tidak sendirian dalam perjalanan ini, dan bahwa setiap langkah yang diambil memiliki kekuatan dan keindahan tersendiri.

Baca Juga: Lagi Latihan Vokal, Perut Buncit BCL Jadi Sorotan, Netizen: Hamil?