Lowongan Kerja Honda Prospect Motor, Cek Syarat dan Posisinya!

Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, membuka kesempatan bagi lulusan S1 untuk mengisi dua posisi. Simak selengkapnya di sini!

Lowongan Kerja Honda Prospect Motor, Cek Syarat dan Posisinya!
Lowongan Kerja Honda Prospect Motor, Cek Syarat dan Posisinya!. Gambar: Dok.Otomotif.net

BaperaNews - PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka kesempatan bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Digital Marketing Staff dan Operator - Pengemudi Mobil. Honda Prospect Motor, selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, menawarkan peluang karier yang menarik bagi para pencari kerja.

Bagi yang tertarik dengan posisi Digital Marketing Staff, pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 10 Mei 2024. Posisi ini akan ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara. Sementara untuk posisi Operator - Pengemudi Mobil, pendaftaran akan berlangsung hingga tanggal 26 April 2026 dengan penempatan di Karawang, Jawa Barat.

Sebagai Digital Marketing Staff, tugas utama Anda adalah memantau aktivitas pemasaran digital dan menganalisis data untuk menciptakan strategi pemasaran yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Persyaratan untuk posisi ini antara lain adalah memiliki gelar Sarjana di bidang Komunikasi, Pemasaran Digital, atau Bisnis Digital, serta kemampuan dalam mengelola situs jejaring sosial khususnya Instagram. Selain itu, sertifikasi TOEIC/TOEFL dengan skor minimal tertentu serta sertifikat vaksin COVID-19 dosis penuh juga menjadi persyaratan wajib.

Baca Juga: 8 Lowongan Kerja Remote/WFH: Ada Business Development!

Sementara itu, lowongan kerja untuk posisi Operator - Pengemudi Mobil, Anda akan bertanggung jawab dalam pengecekan, pemindahan, dan inspeksi unit mobil setelah proses produksi.

Persyaratan untuk posisi ini mencakup usia minimal 18 tahun, kemampuan mengemudi mobil, serta kesehatan jasmani dan rohani yang baik. Selain itu, persyaratan berkas seperti Curriculum Vitae, foto, E-KTP, ijazah, transkrip nilai, SIM A, dan sertifikat vaksin COVID-19 juga harus dipenuhi.

Bagi yang memenuhi syarat dan berminat, pendaftaran lowongan kerja Honda ini dapat dilakukan secara online melalui laman resmi PT Honda Prospect Motor.

Calon pelamar diharapkan untuk mengunjungi situs https://www.hpm.co.id/career/ dan mengklik "Apply" pada posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki. Setelah itu, calon pelamar akan diminta untuk login atau membuat akun pendaftaran terlebih dahulu sebelum mengisi formulir pendaftaran.

Baca Juga: 7 Lowongan Kerja Administrasi Terbaru: Ada Admin Pajak!