Demi Pertahankan Mobil, Pria Ini Terseret 150 Meter dari Begal

Seorang pria yang merupakan konten kreator Polri diduga menjadi korban begal di Kota Bogor, setelah berusaha mempertahankan mobilnya dari para pelaku. Simak selengkapnya di sini!

Demi Pertahankan Mobil, Pria Ini Terseret 150 Meter dari Begal
Demi Pertahankan Mobil, Pria Ini Terseret 150 Meter dari Begal. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@jhonblf

BaperaNews - Seorang pria diduga menjadi korban begal di Kota Bogor pada Selasa (22/4). Postingan di akun Instagram @jhonlbf mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi di Tajur, Kota Bogor, di mana korban, seorang konten kreator Polri, mengalami insiden tersebut.

“Tolong pak Polisi!! Dijalankan lagi patroli malam dan dini hari. Ini kejahatan begal makin meresahkan. Semalam 22 April 2024 kejadian lagi di Tajur, Bogor,” tulis akun @jhonlbf dalam keterangannya.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat pria tersebut berbaring di ranjang rumah sakit dengan kondisi telentang dan alat-alat medis terpasang di tubuhnya.

Menurut keterangan dalam postingan, korban diketahui terseret sejauh 150 meter saat berusaha mempertahankan mobilnya dari upaya perampokan oleh para begal. Mobil yang dikendarai korban akhirnya dirampas oleh para pelaku begal mobil di lokasi kejadian. Hingga saat ini, korban masih belum sadar dan dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot Gigantara, telah mengonfirmasi kejadian tersebut. Menurutnya, korban adalah seorang pria berinisial MHNA (21).

Baca Juga: Wanita di Ponorogo Kena Begal Payudara, Korban Ditendang hingga Tersungkur

“Sudah ada laporan, untuk kronologis awal sesuai yang ada di pemberitaan bahwa korban ini terluka akibat berusaha mempertahankan mobil yang dibawa kabur oleh pelaku hingga akhirnya terbentur tembok dan tiang,” ujar Kompol Luthfi.

Luthfi menjelaskan bahwa korban mengalami luka-luka karena berusaha mempertahankan mobilnya yang hendak dirampok, hingga akhirnya ia terbentur tembok dan tiang.

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Meskipun telah ada laporan, motif dari para pelaku masih dalam proses penelusuran lebih lanjut.

Polisi juga masih meminta keterangan dari rekan korban, mengingat korban sendiri belum bisa memberikan keterangan karena kondisinya yang belum memungkinkan.

Baca Juga: Nekat Buat Konten Prank Pengendara Motor Dituduh Begal oleh TikToker Ini