Rizky Billar Ogah Bawa Tas Lesti Kejora : Kita Paham Satu Sama Lain

Rizky Billar akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan publik, lantaran dirinya tidak mau membantu Lesti Kejora membawa tiga tas. Namun, sang istri justru membuat pembelaan terhadap Rizky Billar.

Rizky Billar Ogah Bawa Tas Lesti Kejora : Kita Paham Satu Sama Lain
Rizky Billar tidak mau bantu Lesti Kejora membawa tiga tas. Gambar : Instagram/@lestykejora

BaperaNews - Pemain sinetron Rizky Billar sedang menjadi sorotan publik lantaran dirinya tidak membantu Lesti Kejora membawa tiga tas sekaligus. Namun, kendati cibiran netizen akan perilaku suaminya, Lesti Kejora membuat pembelaan terhadap Rizky Billar.

Lesti Kejora membela Rizky Billar dalam akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan bahwa mereka kerap kali jalan berdua dan sudah saling memahami karakter masing-masing.

"Saya dan suami sudah sangat sering sekali pergi berdua tanpa adanya orang lain. Pada intinya insyaAllah tidak usah kami perlihatkan bahwa kita itu saling paham satu sama lain," kata Lesti Kejora lewat Instagram Story pada Senin (19/12).

Lesti Kejora menyampaikan bahwa apa yang terjadi tidak selalu sesuai dengan yang tertangkap kamera. Lesti berpendapat bila tidak semuanya yang terlihat bisa langsung dinilai jelek dengan hanya satu sudut pandang saja apalagi oleh seseorang yang tidak tahu mengenai rumah tangganya dengan Rizky Billar di kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Rizky Billar juga turut membela dirinya sendiri setelah dianggap hanya jalan santai membiarkan Lesti Kejora membawa tiga tas.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Tolak Gaji Letkol Tituler, Ini Rincian Gaji Dan Tunjangannya

Rizky Billar mengungkap bahwa ia bukannya tidak ingin bantu membawakan tas yang dibawa Lesti. Namun, sang istri lah yang tidak mau dibawakan lantaran menurut Lesti Kejora, tas tersebut isinya ringan.

"Anda tahu enggak berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang nenteng tas itu, tapi istri saya nolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tisu yang bisa ditenteng satu jari sekalipun," jelas Rizky Billar lewat Instagram Story, Senin (19/12).

Rizky Billar merasa kecewa dengan akun-akun gosip yang suka menggiring opini dan menjadi provokator. "Kasih makan keluarga kok dari hasil fitnah, provokasi, dan ngejatuhin orang lain. Gue memang jauh dari kata baik, tapi setidaknya gue enggak pernah cari duit dengan cara zalim seperti Anda," tegasnya.

Di lain sisi, Rizky Billar pun mengungkap kekesalannya atas pemberitaan tentang dirinya. "Kadang-kadang ketika saya lagi ada kalanya saya manusia biasa, ada kalanya saya ke-trigger dengan hal itu, ada kalanya saya bersifat sentimentil".

Menurut Lesti Kejora media dan akun gosip sudah berlaku jahat kepada suaminya yang sudah menafkahi dia, suami yang sudah bekerja memberikan yang terbaik untuk istri dan anaknya tetap dipandang sebelah mata dan hal ini sangat menyakiti dirinya sebagai sang istri.

Baca Juga : Henry Cavill Batal Jadi Superman Di Film Terbaru DC Movies