Usai Adanya KDRT, 6 Perjanjian Pranikah Lesti Kejora Dan Rizky Billar Jadi Sorotan

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar akhir-akhir ini menjadi sorotan usai adanya perlakuan KDRT Billar terhadap Lesti, dan kini surat perjanjian pranikah mereka berdua menjadi sorotan.

Usai Adanya KDRT, 6 Perjanjian Pranikah Lesti Kejora Dan Rizky Billar Jadi Sorotan
Usai adanya perlakuan KDRT, Kini surat perjanjian pranikah Lesti Kejoran dengan Rizky Billar menjadi sorotan. Gambar : Instagram.com/@lestykejora

BaperaNews - Lesti Kejora dan Rizky Billar akhir-akhir ini menjadi sorotan usai dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, diketahui sebelumnya Lesti Kejora melaporkan kasus KDRT ini usai menerima serangkaian kekerasan mulai dari dicekik hingga dibanting.

Berdasarkan laporan, Rizky Billar ketahuan berselingkuh dan emosi ketika Lesti meminta untuk dipulangkan kerumah orang tuanya, hingga aksi nekat dengan kekerasan tersebut terjadi.

Dari kasus dugaan KDRT tersebut, perjanjian pranikah Lesti Kejora dengan Rizky Billar menjadi sorotan, karena terdapat beberapa perjanjian pranikah mereka berdua yang bisa dibilang menarik seperti tidak diperbolehkannya guling di kasur, lalu wajib cium kening.

"Kami yang bertanda tangan di bawah ini: Nama: Lesti Kejora. Nama: Rizky Billar. Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah," bunyi isi perjanjian pranikah yang ditandatangani keduanya.

"Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password media sosial. Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun," lanjutnya.

"Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi," katanya.

Baca Juga : Lakukan KDRT, Lesti Kejora Dicekik Hingga Dibanting Rizky Billar

Nah berikut terdapat 6 isi perjanjian pranikah milik Lesti Kejora dengan Rizky Billar:

1. Memberi Tahu Pasword PIN ATM, Sosial Media, Sampai Handphone

Memberi tahun PIN ATM mungkin menjadi perjanjian wajar bagi suami-istri untuk menghindari keributan diwaktu yang akan datang atas kejelasan harta, namun dalam surat perjanjian pranikah tersebut juga terdapat janji untuk saling terbuka dengan password handphone dan sosial media. 

2. Tidak Boleh Ada Guling

Nah perjanjian pranikah ini mungkin bisa membuat netizen mengerutkan dahi, karena keduanya berjanji untuk tidak boleh ada guling dikamarnya, mungkin supaya tak ada yang menghalangi keduanya.

3. Wajib Cium Kening

Wajib cium kening juga menjadi isi surat dari perjanjian pranikah mereka, hal ini bisa jadi untuk menambah keromantisan pasangan ini.

4. Harus Selalu Ada Waktu

Dalam perjanjian pranikah itu, keduanya harus selalu memberikan waktu disela-sela kesibukan mereka.

5. Rayakan Hari Pernikahan Setiap Bulan

Bukan merayakan hari jadi pernikahan setiap setahun sekali, Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat perjanjian agar hari pernikahannya dirayakan setiap bulan.

6. Selalu Saling Menghubungi

Keduanya memilih untuk memasukan poin ini agar tetap bisa saling menghubungi meski beragam kesibukan dilakukan mereka

Namun, yang menjadi sorotan ialah tak ada perjanjian pranikah soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), tak ada satu poin pun yang menyoroti kasus ini. Sepertinya mereka tak pernah terlintas dalam pikiran akan terjadi kekerasan di masa pernikahan. 

Baca Juga : Viral Video Keributan Lesti Kejora Dan Rizky Billar Di Rumah, Ada Teriakan Kasar