Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli

Virgoun telah resmi mengajukan cerai pada Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, baca artikel ini untuk mengetahui detailnya!

Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli
Gambar : Instagram.com/@virgoun_

BaperaNewsVirgoun resmi ajukan cerai pada istrinya Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari Kamis (4/5). Pendaftaran gugatan diwakili oleh kuasa hukum Virgoun Wijayono Hadi.

“Kita mendaftarkan gugatan di PA Jakbar masalah klien kita yang telah mengajukan ikrar talak atau permintaan cerai. Gugatan cerai Virgoun terdaftar nomor 1377/Pdt.G/2023/PA Jakbar” tutur Hadi.

Hadi menyebut selama pengajuan gugatan cerai Virgoun tidak bisa hadir secara mandiri karena ada pekerjaan.

“Ada pekerjaan, jadi kita yang ditugaskan untuk mengajukan gugatan cerai Virgoun” imbuhnya. Usai gugatan cerai diajukan secara resmi, biasanya dalam waktu 10-12 hari akan dimulai sidang perkara.

Hadi tidak mau menjelaskan apa sebab Virgoun gugat cerai Inara Rusli. Hadi hanya memastikan Virgoun tidak membahas masalah harta gono gini dalam pengajuan cerainya tersebut dan tidak masalah soal hak asuh karena anak-anak akan diurus bersama. 

Baca Juga : Virgoun Klarifikasi dan Minta Maaf, Namun Tak Sebut Istri dalam Permintaan Maaf

Sebelumnya heboh Inara membongkar perselingkuhan Virgoun melalui media sosial Instagramnya pada akhir April 2023 lalu. Virgoun kemudian melakukan klarifikasi, ia minta maaf dan mengakui telah khilaf. Ia meminta maaf pada pihak yang dirugikan dan anak-anaknya, namun ia sama sekali tidak meminta maaf atau menyebut nama istrinya Inara.

Virgoun pun terus mendapat hujatan dari warganet karena dinilai kehidupan dan karakternya di dunia nyata sangat jauh berbeda dari lagu-lagu yang ia ciptakan.

Diketahui Virgoun ialah pencipta lagu yang sering menampilkan lagu romantis dan dikenal sebagai sosok penyayang keluarga. Namun ternyata perlakuan Virgoun yang kedapatan selingkuh membuat warganet mengecamnya, menyebut apa yang selama ini ditampilkan Virgoun di luar hanya cari pujian saja.

Warganet juga menyayangkan sikap Inara yang memaafkan kelakuan Virgoun, bahkan ada yang menyebutnya sebagai Lesti kedua. Namun meski telah dimaafkan oleh Inara Rusli, justru Virgoun yang mengaku sudah tidak ada rasa sayang pada istrinya, diduga salah satu sebab perceraian ialah hal tersebut. Virgoun mengaku sudah tidak mencintai istrinya lagi dan ia mengaku salah meluapkan hal tersebut dengan berselingkuh alih-alih membicarakannya baik-baik dengan sang istri.

Inara menyebut Virgoun selingkuh berulang kali dan sempat membuat surat pernyataan tidak akan selingkuh lagi. Kini Virgoun mengakui telah kembali berselingkuh, apa ini bentuk pertanggungjawaban Virgoun secara hukum dan agama sebagaimana yang ia janjikan di surat pernyataan bermaterai yang ditandatanganinya?

Semoga yang terbaik saja untuk keluarga Virgoun dan Inara ya.

Baca Juga : Bukan Karena Cinta, Virgoun Mualaf Karena Kalah Taruhan Dengan Kakak Ipar