Ini Kronologi dan Penyebab Mobil Personel d'Masiv Alami Kecelakaan!

Rian Ekky Pradipta yang merupakan vokalis dari band D’Masiv bersama dengan personel D’Masiv lainnya mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil. Simak kronologi dan penyebabnya!

Ini Kronologi dan Penyebab Mobil Personel d'Masiv Alami Kecelakaan!
D'masiv kecelakaan. Gambar : instagram.com/@aypnm

BaperaNews - Rian Ekky Pradipta yang merupakan vokalis dari band D’Masiv bersama dengan personel D’Masiv lainnya mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil.

Kabar ini diketahui usai istri dari Rian D’Masiv, Sri Ayu Murtisari mengunggah foto mobil yang tengah dalam kondisi ringsek dan menabrak sebuah tiang dalam akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, terlihat mobil yang keluar dari jalur yang seharusnya. Bagian depan mobil juga terlihat terangkat dan menabrak tiang yang langsung bengkok hingga nyaris tumbang.

Melihat kondisi mobil yang cukup parah, namun Sri Ayu Murtisari menegaskan bahwa kondisi Rian baik-baik saja.

"Pah @ryanekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya," jelasnya.

Unggahan ini pun membuat sejumlah netizen ikut mendoakan keadaan dari Rian D’Masiv dan personel D’Masiv lainnya.

“Ya Allah Ayu, lekas pulih ya si papa,” ujar Netizen.

“Innalillahi… Semoga baik-baik aja ya Yu semua. Semoga selalu Alllah lindungi Ayu sekeluarga,” tulis Netizen.

Diketahui, insiden ini terjadi usai Rian D’Masiv tampil dalam sebuah acara offair di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Cibitung. Hal ini tampak dari deretan unggahan di Instagram Story Rian D’Masiv.

Baca Juga : Buya Syafii Usai Serangan Jantung Ringan : Saya Masih Lemas

Namun diketahui kecelakaan terjadi di daerah Jawa Timur. Hal ini sesuai dengan keterangan yang dituliskan oleh Tian, istri drummer D’Masiv Wahyu Piaji, dalam sebuah unggahan Instagram.

"Kondisi terkini sedang menunggu hasil ct scan dan rontgen. Suamiku & keluarga besar dmasiv yang sekarang sedang berada di salah satu daerah di Jatim belum bisa balik ke Jakarta," jelas Tian.

Kondisi terakhir Rian dan personel band D’Masiv lainnya saat ini dikabarkan masih berada di Jawa Timur (Jatim) dan sedang menunggu hasil dari pemeriksaan dokter.

Berdasarkan informasi yang di dapat, mobil yang ditumpangi oleh rombongan band D’Masiv mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Situbondo, Jawa Timur, pada Minggu (27/03/2022). Kecelakaan ini membuat 3 personel dari band D’Masiv mengalami luka ringan.

Kanit Kecelakaan Lalu Linta (Laka Lantas) Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa menjelaskan bahwa kendaraan Toyota Inova yang ditumpangi oleh personel band D’Masiv mengalami kecelakaan tunggal.

Ada tiga penumpang dan satu sopir dalam kendaraan. Tiga penumpang (personel band D'Masiv mengalami luka ringan, sementara sopirnya tidak mengalami luka apapun," jelas Ipda Kadek.

Ia juga menjelaskan bahwa pada awalnya mobil tersebut sedang melaju dari arah Surabaya menuju ke Banyuwangi. Setelah tiba di lokasi kejadian, kendaraan tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan menghantam pohon dan tiang lampu penerangan jalan.

Dugaan sementara penyebab kecelakaan mobil ini di akibatkan karena sopir mengantuk saat mengemudi sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya.

Baca Juga : 5 Fakta Video Pak Ribut Viral Di Medsos Gegara Bahas Kaum Sodom