Lionel Messi Dipastikan Tak Lanjutkan Kontrak di PSG!

Fabrizio Romano menyebut Lionel Messi tidak akan melanjutkan kontrak di PSG karena hubungan keduanya sedang panas. Messi akan pergi dengan status bebas transfer.

Lionel Messi Dipastikan Tak Lanjutkan Kontrak di PSG!
Lionel Messi Dipastikan Tak Lanjutkan Kontrak di PSG. Gambar : Reuters/Dok. Benoit Tessier

BaperaNews - Pesepakbola Lionel Messi disebut tidak akan melanjutkan kontraknya di klub yang saat ini ia naungi, PSG (Paris Saint Germain) karena hubungan keduanya sedang renggang.

Sebelumnya Messi disebut tidak kembali ke klub tepat waktu sesuai jadwal latihan, Lionel Messi pergi ke Arab Saudi tanpa seizin klub. PSG kemudian memberi sanksi pada Messi yakni dipotong gajinya, tidak boleh ikut latihan, dan tidak boleh ikut tanding selama 2 minggu.

Messi datang ke Arab untuk menjalankan pekerjaannya sebagai duta wisata disana di samping pekerjaan utamanya sebagai pemain sepakbola. Messi datang bersama keluarga dan istrinya dan disambut serta diunggah momen liburannya oleh pejabat Arab Saudi setempat.

Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut saat ini hubungan Messi dan PSG sedang panas dan Messi dipastikan tidak akan lanjutkan kontraknya di PSG. Diketahui kontrak Messi di PSG akan berakhir di musim depan. 

Baca Juga : Kabur Ke Arab Saudi Tanpa Izin, Kini Messi Diskors PSG Dua Minggu

“Kontrak Messi di PSG tak akan diperpanjang, hubungannya dengan PSG sudah berakhir, Messi tidak akan bermain di PSG lagi di musim depan, Messi akan pergi dengan status bebas transfer” tutur Fabrizio Romano di akun Instagram pribadinya.

Romano juga menyebut Messi tidak tertarik dengan penawaran kontrak baru yang diajukan PSG kepadanya. Kontrak Messi di PSG akan berakhir pada Juni 2023, Messi sudah mendapat penawaran kontrak baru dari PSG sejak bulan lalu namun Messi tidak tertarik untuk mengambilnya.

Terlebih kini terdapat masalah baru drama Messi ke Arab Saudi yang jelas akan jadi salah satu sebab Messi mengakhiri karirnya di klub tersebut.

“Messi akan mencari klub baru. Barcelona mencoba mendatangkan Messi namun tidak mudah karena masalah keuangan, klub Al Hilal dari Arab Saudi punya penawaran gila kepada Messi, kita nantikan saja, yang pasti Messi tidak akan lanjut kontrak di PSG” pungkas Romano.

Messi belum pernah mengungkap secara langsung kemana ia akan berlabuh setelah kontraknya dengan PSG berakhir.

Banyak yang menduga Messi akan tertarik dengan penawaran dari klub Al Hilal Arab Saudi yang menawarinya gaji fantastis ratusan juta Euro per tahunnya yang bahkan lebih dari gaji pesepakbola Christiano Ronaldo yang saat ini juga memutuskan untuk berkarir di sepakbola Arab Saudi di klub Al Nassr.

Baca Juga : Fantastis! Al Hilal Tawari Messi Gaji Rp 500 Miliar Per Bulan