Virgoun Klarifikasi dan Minta Maaf, Namun Tak Sebut Istri dalam Permintaan Maaf

Virgoun mengakui kesalahan dan minta maaf atas perselingkuhannya, namun tak menyampaikan permintaan maaf pada istrinya, Inara.

Virgoun Klarifikasi dan Minta Maaf, Namun Tak Sebut Istri dalam Permintaan Maaf
Virgoun Klarifikasi dan Minta Maaf, Namun Tak Sebut Istri dalam Permintaan Maaf. Gambar : Youtube @virgoun

BaperaNews - Virgoun baru-baru ini jadi sorotan warganet usai ketahuan selingkuh dengan wanita berinisial TAA.

Perselingkuhan Virgoun ini diungkap langsung oleh istri Virgoun, Inara Rusli. Virgoun buka suara, ia mengaku salah dan minta maaf atas apa yang ia lakukan kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan seperti anak-anaknya.

Namun yang banyak disayangkan, perselingkuhan Virgoun sama sekali tidak minta maaf pada istrinya, Inara.

“Saya akui saya salah, saya khilaf, saya tidak membenarkan apa yang telah saya lakukan. Saya mohon maaf terutama untuk nama-nama dan pihak yang ikut terseret dan jadi tertuduh dalam masalah ini. Saya minta maaf kepada teman-teman, keluarga, dan manajemen Last Child yang paling utama kepada anak-anak saya” tuturnya.

Dari semua klarifikasi kalimat maaf yang ia sampaikan, perselingkuhan Virgoun sama sekali tidak menyebut istrinya, ia bahkan menyebut perasaan cinta pada istrinya memang sudah berkurang. Virgoun mengucap perasaannya pada istrinya perlahan hilang dan ia merasa bersalah karena mencari kesenangan lain di luar atau selingkuh karena berkurangnya perasaan tersebut.

“Yang jelas rasa sayang itu pernah dan sungguh ada, saya menyesal tidak tegas dan tidak jujur, tidak berani menyatakan rasa sayang itu telah hilang. Saya menyesal tidak menyelesaikan dengan benar dan malah melarikan diri mencari kesenangan di luar” pungkas Virgoun. 

Baca Juga : Virgoun Last Child Selingkuh, Bakal Cerai?

Inara Memaafkan Virgoun

Perselingkuhan Virgoun ini bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya Virgoun disebut telah berselingkuh hingga telah membuat surat pernyataan bertanda tangan dan materai tidak akan mengulangi lagi, jika mengulang Virgoun mengaku siap mendapat sanksi secara agama dan hukum dan akan memberi uang bulanan Rp 40 juta per bulan untuk istrinya Inara dan anak-anaknya. Namun pada kenyataannya, Virgoun mengulangnya lagi.

Inara mengaku memaafkan dan mempertahankan pernikahan meski Virgoun selingkuh karena keluarga dan orang di sekitarnya.

“Karena pernikahan bukan tentang saya dan dia aja, pernikahan ialah bagaimana bisa jadi manfaat untuk sekeliling terutama keluarga dan orang tua, bukannya saya tak bisa pergi gitu aja. Saya akan pergi ketika misi tuntas” tutur Inara melalui akun Instagramnya.

Virgoun Ceraikan Inara

Meski telah mendapat maaf, bukannya berubah dan kembali berumah tangga. Virgoun justru mantap untuk menceraikan Inara. Hal ini terungkap dari kuasa hukum Virgoun, Sandy Arif.

“Saya sudah diberi surat kuasa untuk mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama InsyaAllah daftarnya minggu depan. Kami harap tidak ada lagi pernyataan yang menyudutkan nama baik klien kami, kami ingin masalah ini selesai secara musyawarah, gugatan yang kami masukkan adalah perceraian” tutur Sandi hari Sabtu (29/4). 

Baca Juga : Depresi Ketahuan Selingkuh, Wanita Di Tangerang Bakar Diri