Sudah 16 Tahun Menikah, Ari Wibowo Gugat Cerai Sang Istri

Aktor Ari Wibowo menggugat cerai sang istri Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jaksel, padahal keduanya telah menjalani kehidupan bersama selama 16 tahun.

Sudah 16 Tahun Menikah, Ari Wibowo Gugat Cerai Sang Istri
Ari Wibowo Gugat Cerai Sang Istri. Gambar : Instagram.com/@ariwibowo_official

BaperaNews - Lamanya menikah tidak menjamin pasangan suami istri akan setia dan bersama hingga akhir hayat. Hal ini terjadi pada Ari Wibowo yang menggugat cerai istrinya Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jaksel.

Padahal keduanya telah menikah selama 16 tahun dan selama ini nampak baik-baik saja tidak ada masalah. Sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge sudah mulai dilaksanakan pada Senin (17/4).

“Dalam masalah Ari Wibowo cerai ini klien kami saudara Inge menjadi tergugatnya dan Ari yang menggugat” tutur Pengacara Inge Anugrah, Petrus.

Inge bersama kedua orang tuanya hadir dalam sidang perceraian pada Senin (17/4). Sedangkan Ari Wibowo tidak hadir, diwakili oleh kuasa hukumnya, Saragih.

“Pada surat gugatan Ari Wibowo cerai tidak ada nama kuasa hukum tersebut, yang ada adalah nama Martono dan Damayanti dari Kantor Hukum Damayanti & rekan, karena itu belum bisa dilakukan mediasi, masih belum lengkap verifikasinya” imbuhnya.

Sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge selanjutnya dijadwalkan pada 8 Mei 2023. Ari Wibowo mengajukan gugatan cerai pada 3 April 2023. Ari Wibowo dan Inge menikah 16 tahun lalu tepatnya pada 7 Juli 2016 di Hotel Four Seasons Jakarta.

Keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Kenzo dan Marco. Sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge nantinya juga akan membahas tentang hak asuh anak dan nafkah.

Baca Juga : Millie Bobby Brown Pamer Cincin Tunangan, Ditaksir Bernilai RP 2,2 Miliar

Ari Wibowo dan Inge Cekcok Sejak tahun 2018

Petrus menyebut Ari Wibowo dan Inge sudah cekcok dan merasa tidak cocok dalam kehidupan rumah tangga sejak tahun 2018, namun keduanya tutup mulut sehingga masalah mereka tidak terendus oleh publik dan nampak harmonis dari luar.

“Rumah tangga mereka sudah tidak harmonis sejak tahun 2018, kelihatannya aja harmonis padahal tidak, Ari minta semua ini jangan sampai terekspos media. Awalnya mereka sepakat yang mengajukan gugatan cerai adalah Ingenya dan Pak Ari yang ngurus, tahunya justru Ari yang ngurus dan mengajukan gugatan itu. Intinya karena cekcok aja Ari Wibowo cerai (tidak ada perselingkuhan)” pungkas Petrus.

Petrus menegaskan kliennya dan Ari Wibowo bercerai memang murni karena ada cekcok, tidak cocok, bukan karena masalah perselingkuhan.

Sebab itu keduanya memutuskan untuk bercerai secara baik-baik dan tetap berkomunikasi dengan baik pula ke depannya termasuk soal kepengurusan anak. Semoga yang terbaik untuk hubungan keluarga Ari Wibowo dan Inge Anugrah ya.

Baca Juga : Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus Usai 6 Tahun Bersama