Happy Asmara Keciduk Peluk Gilga Sahid di Backstage, Netizen: Semoga Jodoh

Happy Asmara dan Gilga Sahid sedang hangat diperbincangkan publik usai terlihat memeluk Gilga Sahid di belakang panggung. Simak selengkapnya di sini!

Happy Asmara Keciduk Peluk Gilga Sahid di Backstage, Netizen: Semoga Jodoh
Happy Asmara Keciduk Peluk Gilga Sahid di Backstage, Netizen: Semoga Jodoh. Gambar : Kolase Instagram/@happy_asmara77 @gilgasahidh

BaperaNews - Happy Asmara dan Gilga Sahid tengah ramai diperbincangkan publik setelah diisukan menjalin hubungan asmara. Keduanya menunjukkan kedekatan mereka secara terang-terangan. Kemesraan antara Happy Asmara dan Gilga Sahid terlihat jelas saat keduanya tampil di sebuah acara yang sama di Kudus.

Pada saat itu, saat bertemu di belakang panggung, Happy Asmara peluk Gilga Sahid yang duduk di kursi. Momen ini terekam dalam sebuah foto yang diunggah di akun TikTok @safiraa_012.

Meskipun wajah pria yang dipeluk tidak terlihat jelas, banyak warganet yang yakin bahwa pria tersebut adalah Gilga Sahid, mengingat baju yang dikenakan sangat mirip dengan yang dikenakan oleh Gilga Sahid saat manggung.

Dalam foto tersebut, Happy Asmara terlihat masih mengenakan kaos coklat yang sama dengan yang dikenakannya saat manggung, sementara Gilga Sahid mengenakan hodie berwarna cream dengan gambar anjing di bagian depan, persis seperti yang dikenakannya saat manggung.

Tidak hanya itu, Gilga Sahid juga terlihat sangat antusias di atas panggung ketika seorang penonton memperlihatkan foto kemesraannya dengan Happy Asmara. Hal ini membuat sejumlah warganet berspekulasi bahwa keduanya sudah menjalin hubungan asmara, terlebih lagi mereka memiliki panggilan sayang khusus, yaitu ayah dan bunda.

Baca Juga: Berani Bilang "I Love You", Happy Asmara Ungkap Hubungannya dengan Jhony Saputra

Reaksi dari warganet pun bermacam-macam. Sebagian mengungkapkan harapan mereka agar keduanya berjodoh, sementara yang lain mendoakan agar hubungan keduanya bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Beberapa di antara mereka bahkan mengibaratkan hubungan Happy Asmara dan Gilga Sahid dengan pasangan selebriti terkenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Yuk bisa yuk, pernah didoakan Gus Miftah semoga berjodoh," tulis salah satu warganet.

"Alhamdulillah pokoknya semoga cepat dihalalkan ke jenjang pernikahan," komentar lainnya dari warganet.

"Ini kalau jadi beneran kayak pasangan kak Raffi Gigi. Kalau mau rumah tangga sejalan InsyaAllah rezekinya lancar tetap jaya tetap disayangi," tambah warganet lainnya.

Happy Asmara sebelumnya diketahui pernah menjalin hubungan dengan penyanyi Denny Caknan. Namun, setelah munculnya isu kedekatan dengan Gilga Sahid, publik semakin penasaran dengan perkembangan hubungan keduanya.

Namun, hingga saat ini Happy Asmara dan Gilga Sahid pun belum mengonfirmasi adanya isu asmara di antara mereka berdua kepada publik.

Baca Juga: Anak Crazy Rich Kalsel, Jhony Saputra dan Happy Asmara Digosipkan Jalin Asmara