Alter Ego Ares Berhasil Jadi Juara PMSL SEA 2023, Bawa Hadiah Rp 746 Juta

Tim Esports PUBG Mobile dari Indonesia, Alter Ego Ares berhasil menjadi juara dalam ajang PMSL SEA Spring 2023, memboyong hadiah uang tunai Rp 746 juta.

Alter Ego Ares Berhasil Jadi Juara PMSL SEA 2023, Bawa Hadiah Rp 746 Juta
Alter Ego Ares Jadi Juara PMSL SEA Spring 2023. Gambar : Instagram.com/@pubgmobile.esports.id

BaperaNews - PUBG Mobile Super League (PMSL) Southeast Asia (SEA) Spring 2023 yang berjalan sangat meriah harus berakhir.

Alter Ego Ares yang merupakan wakil dari Indonesia berhasil memboyong gelar juara PMSL SEA Spring 2023 dan mengantongi hadiah dengan total mencapai ratusan juta rupiah.

Diketahui Tencent telah menyediakan hadiah dengan total 250 ribu US dollar atau jika dirupiahkan mencapai Rp 3,7 miliar. Untuk Rosemary bersama teman-temannya cukup puas dengan pencapaian yang didapatkannya setelah berhasil membawa hadiah uang tunai senilai Rp 746 juta.

Hadiah tersebut ditentukan berdasarkan hasil akhir dari keputusan final, fase liga, poin WWCD dan juga bonus partisipasi.

Selama babak final PMSL SEA Spring 2023 sedang berjalan, Alter Ego Ares bisa mengumpulkan poin sebanyak 161 poin serta dua WWCD. Tidak mudah untuk bisa membawa pulang hadiah tersebut, mereka harus melewati berbagai perjuangan keras dan panjang.

Terlebih lagi para wakil yang berasal dari Vietnam juga memiliki kekuatan dan kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh serta berusaha untuk merebut gelar juara.

Dengan adanya selisih poin yang tidak jauh berbeda, hasil akhir sudah didapatkan oleh Shine Like Diamond. Vietnam harus puas dengan posisi kedua dengan perolehan 158 poin.

Baca Juga : AOV Gelar Event Ramadhan, Dapat Hadiah Skin Legendary Hingga Pulsa Rp 50 Ribu

Sementara Malaysia harus kecewa berada di posisi di bawah Vietnam dengan perolehan poin yang sama.

Dengan poin tersebut, tim Indonesia juga harus puas. Mengingat mereka juga sudah berjuang keras dan maksimal.

Urutan kelima ada Boom Esports, kemudian di urutan ke 10 ada Bigetron, berlanjut RRQ tepat di bawahnya, di peringkat ke 13 ada Persija Evos dan terakhir posisi ke 15 ada Voin Esports.

Alter Ego Ares menjadi tim utama yang berhasil lolos dan menggondol gelar juara PMSL SEA Spring 2023. Seperti yang diketahui, PMSL SEA Spring 2023 merupakan pengganti dari PMPL SEA dan baru pertama kali diselenggarakan pada tahun ini.

Setelah berhasil lolos, Alter Ego Ares berkesempatan bersama ShineLikeDiamond untuk ikut tampil pada kejuaraan dunia PUBG Mobile.

Keduanya terpilih karena punya keuntungan dan keberhasilan menempati dua posisi teratas pada PMSL SEA Spring 2023. Berdasarkan jadwal yang sudah rilis, keduanya bakal tampil pada bulan Juli 2023 di Riyadh, Arab Saudi.

Baca Juga : Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Machine56 Buat Pemain Tampil Stylish di Battlegrounds