Millie Bobby Brown Pamer Cincin Tunangan, Ditaksir Bernilai RP 2,2 Miliar

Millie Bobby Brown bertunangan dengan anak dari bonjovi yakni Jake Bongiovi, cincin tunangannya jadi sorotan karena ditaksir mencapai Rp 2,2 Miliar.

Millie Bobby Brown Pamer Cincin Tunangan, Ditaksir Bernilai RP 2,2 Miliar
Millie Bobby Brown. Gambar: Instagram/@milliebobbybrown

BaperaNews - Millie Bobby Brown umumkan pertunangannya dengan Jake Bongiovi pada hari Selasa (11/4). Bintang Stranger Things ini dilamar memakai cincin yang harganya fantastis. Millie mengunggah momen indah tunangan tersebut di Instastorynya, memperlihatkan cincin yang ia dapat dari kekasihnya. Unggahan pertunangan Millie Bobby Brown tersebut sebenarnya mempromosikan brand kopi miliknya, namun warganet justru salfok pada cincin mewahnya.

“Kalau kalian tau, kalian tau aku bisa memulai hari ini tanpa minum kopi pada pagi hari” tuturnya. Cincin Millie kemudian nampak dipakai di jari manis kiri, terbuat dari emas dengan berlian besar sebagai hiasannya. Para pakar memperkirakan harga cincin tersebut bisa mencapai miliaran rupiah.

Pakar Berlian Mike Fried menyebut cincin tunangan Millie ini mungkin beratnya 5 karat dan harganya bisa mencapai Rp 2,2 Miliar. Sedangkan pakar perhiasan Rare Carat memprediksi cincin Millie beratnya 3 karat dengan harga Rp 1,1 Miliar.

Kabar bahagia pertunangan Millie Bobby Brown dan anak dari Bon Jovi tersebut pun membuat warganet heboh, meski banyak yang mengungkap rasa gembiranya, tak sedikit pula yang memberi kritik lantaran Millie dinilai masih terlalu muda untuk tunangan ataupun menikah.

Baca Juga: Wow! Netflix Bocorkan Proyek Serial Animasi Stranger Things

“Bukankah dia (Millie) baru berumur 19 tahun?”, “Omg terlalu muda”, “Seharusnya perkawinan anak tidak boleh terjadi”, “Cowok ini berusaha keras untuk mengamankan tasnya”, komentar warganet. Tas yang dimaksud ialah mengacu pada pendapatan tinggi Millie sebagai bintang di Stranger Things.

Millie dan Jake telah berpacaran sejak April 2021 lalu, jika keduanya memang resmi bertunangan, artinya mereka menginjak tahap baru di tahun kedua pacaran mereka. Namun Millie sendiri berumur kurang dari 20 tahun, dinilai terlalu muda untuk berkomitmen tunangan maupun menikah.

Sementara Jake juga masih muda, ia kelahiran 7 Mei 2022, baru berumur 20 tahun. Jake tidak tertarik pada dunia musik, ia lebih suka bidang olahraga khususnya football serta menjadi aktor dan selebgram. Selain olahraga, Jake juga terjun di dunia bisnis, memiliki usaha Wine yang omsetnya diperkirakan mencapai Rp 6 Miliar.

Semoga yang terbaik saja untuk pertunangan Millie Bobby Brown dan Jake ya, sejumlah warganet ada yang berkomentar tak masalah menikah muda asal memang telah siap dengan ekonomi, kesehatan dan fisik, maupun mentalnya. Semua orang punya hak masing-masing untuk tentukan jalan hidupnya.

Baca Juga: Ariana Grande Disebut Tidak Sehat Karena Terlalu Kurus