Pesulap Merah Izinkan Habib Jindan Duel Tinju Pakai Ilmu Ghaib

Pesulap Merah atau Marcher Radhival mengizinkan Habib Jindan untuk menggunakan ilmu ghaib dalam duel tinju diatas Ring Merah, pada 19 November 2022 mendatang.

Pesulap Merah Izinkan Habib Jindan Duel Tinju Pakai Ilmu Ghaib
Pesulap Merah izinkan Habib Jindan duel tinju pakai ilmu ghaib. Gambar : Instagram/@marcelradhival1

BaperaNews - Pesulap Merah atau Marcher Radhival bakal adu tinju dengan Habib Jindan dalam acara "Ring Merah: Gladiator Boxing Show" yang digelar 19 November 2022 mendatang di Prestige Mobil Pluit, Jakarta Utara.

Yang menarik, Pesulap Merah sempat berseteru dengan Habib Jindan karena penghinaan profesi dukun. Keduanya sempat ramai di media sosial bahkan menjadi pembicaraan publik lewat media nasional.

Tak hanya mempertemukan Pesulap Merah dan Habib Jindan, Ring merah juga bakal mempertemukan Vicky Prasetyo vs Razman Nasution hingga Doddy Sudrajat vs Lord Rangga. Dennise Chariesta juga bakal bertinju dengan seorang perempuan yang sosoknya masih dirahasiakan.

Pesulap Merah Izinkan Habib Jindan Pakai Ilmu Ghaib

Untuk membuktikan ilmu ghaib milik Habib Jindan yang diklaim bisa membuat dirinya kebal, Pesulap Merah menantang Habib Jindan untuk menggunakan ilmu ghaib dalam duel tinju diatas Ring Merah tersebut.

"Dia (Jindan) kan katanya punya ilmu ghaib, Silakan pakai. Kalau saya cukup dengan fisik dan akal sehat," tuturnya.

Baca Juga : Job Sepi Jadi Alasan Para Dukun Laporkan Pesulap Merah, Bukti Bila Penglaris Cuma Rekayasa?

Sebelumnya, Pesulap Merah dan Habib Jindan sempat berseteru, Habib Jindan saat itu menantang Marcel untuk adu tembak dan mengklaim dirinya memiliki ilmu kebal.

Pesulap Merah Bakal Lepas Wig

Marchel Radhival atau Pesulap Merah nantinya bakal berlaga tanpa Wig andalannya, dirinya juga bakal melepas kostum berwarna merah yang menjadi ikon.

"peraturan dari penyelenggara, saya akan buka kostum dan wig. Jadi hanya pakai celana pendek saja" Ungkap Marchel.

Hadiah Tesla Dari Rudy Salim

Rudy Salim selaku pimpinan Prestige Promotion sengaja mempertemukan pihak yang pernah berkonflik di media sosial maupun di kehidupan nyata. Rudy berharap, Ring Merah: Gladiator Boxing Show dapat menyelesaikan konflik mereka secara sportif

"Kami riset, tentu saja, pertandingan yang kami mainkan dihadiri oleh mereka yang pernah berkonflik di media sosial atau pun di kehidupan nyata”  Ungkap Rudy Salim pada Kamis (20/10).

Tak tanggung-tanggung, Rudy Salim bakal memberikan hadiah berupa mobil Tesla pada salah satu laga terpilih yang dianggap paling layak “Ada hadiah mobil Tesla untuk satu partai yang nanti kita nilai paling layak ” Ungkap Rudy Salim.

Baca Juga : Viral! Lomba Panjat Pinang Dengan Golok Sebagai Pijakan, Pesulap Merah Harus Liat