Niat Sembunyi, Pelakor Panik Saat Istri Sah Datang dan Jatuh dari Lantai 4 Apartemen

Seorang wanita di Tiongkok mengalami nasib buruk ketika ia jatuh dari balkon apartemen lantai empat dalam usahanya bersembunyi dari istri sah kekasihnya. Simak selengkapnya di sini!

Niat Sembunyi, Pelakor Panik Saat Istri Sah Datang dan Jatuh dari Lantai 4 Apartemen
Niat Sembunyi, Pelakor Panik Saat Istri Sah Datang dan Jatuh dari Lantai 4 Apartemen. Gambar: Kolase Ilstrasi canva/grid.id

BaperaNews - Seorang pelakor nekat berselingkuh dengan seorang pria beristri di Tiongkok. Pelakor tersebut mengalami nasib malang ketika ia panik dan berusaha bersembunyi di balkon saat istri sah kekasihnya tiba-tiba pulang. Kejadian pelakor jatuh ini terjadi di sebuah apartemen pada tanggal yang belum diketahui secara pasti.

Pelakor tersebut, yang belum diidentifikasi namanya, tertangkap dalam video viral yang beredar di media sosial Weibo. Dalam video berdurasi 16 detik, terlihat seorang wanita mengenakan kaus dan celana pendek hitam, berusaha menyelinap di balkon lantai 4 sebuah gedung apartemen. Motifnya adalah untuk bersembunyi dari istri sah kekasihnya.

Dalam narasi video, terungkap bahwa wanita ini adalah seorang pelakor. Meskipun mengetahui bahwa pria yang ia dekati sudah memiliki istri dan dua anak, pelakor itu tetap nekat mendekati pria tersebut.

Baca Juga: Viral! Istri Bongkar Perselingkuhan, Diduga Suami sampai Pinjol Demi Hidupi Pelakor

Kejadian ini semakin memilukan ketika pelakor melarikan diri dari kehadiran istri sah, justru terjatuh dari lantai 4 gedung apartemen. Video kemudian menunjukkan adegan di mana pelakor tersebut mengalami luka serius saat jatuh di parkiran motor apartemen.

Setelah kejadian tersebut, sang suami kembali ke apartemen dan membawa pelakor ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Dicap Pelakor, Venny Alberti Curhat Diselingkuhi dan Kena Penyakit Seksual dari Suami