Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus Usai 6 Tahun Bersama

Media Entertainment Tonight mengabarkan bahwa hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn sudah berakhir atau putus setelah 6 tahun bersama.

Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus Usai 6 Tahun Bersama
Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus. Gambar : Twitter/@ThePopTingz

BaperaNews - Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan putus usai 6 tahun berpacaran. Mereka memang jarang mengumbar hubungan, memilih menjalani hubungan secara pribadi.

Namun media Entertainment Tonight mengabarkan Taylor Swift dan Joe Alwyn sudah putus pada pekan lalu, putus baik-baik tanpa drama.

“Hubungan mereka mendingin dengan sendirinya, itu sebab Joe tak nampak di konser-konser Taylor” ungkap sumber dari media tersebut.

Diketahui Taylor saat ini sibuk dengan konser tur The Eras, ia konser keliling Amerika Serikat sampai Agustus 2023 mendatang.

Sebelum kabar Taylor Swift dan Joe Alwyn putus ini muncul, keduanya dikabarkan sudah bertunangan, hal ini sempat ditanyakan pada Joe namun jawaban Joe membuat penasaran.

“Kalau aku diberi satu koin tiap mendengar kabar aku sudah bertunangan, koinku sudah terkumpul sangat banyak. Sejujurnya kalau jawabannya sudah tunangan aku tidak akan bilang, kalau belum aku juga tidak akan menyampaikan” ujar Joe yang menyebut status hubungannya dengan Taylor ialah pribadi dan rahasia.

Joe disebut menjadi inspirasi lagu-lagu hits Taylor di album-albumnya 6 tahun ke belakang. Mulai dari album bertajuk Reputation yang rilis tahun 2017 yang berisi kisah pertemuan pertamanya dengan Joe seperti lagu Delicate, King of My Heart, dan Gorgeous.

Baca Juga : Kabar Bahagia! Pacar Daniel Radcliffe Tengah Hamil Anak Pertama

Tahun 2019 Taylor Swift kembali merilis album yang terinspirasi dari kisah asmaranya dengan Joe, judul lagunya ialah Cornelia Street, Lover, hingga Cruel Summer.

Sementara di album selanjutnya Midnights, Taylor Swift juga mengaku menulis lagu Lavender Haze yang berisi hubungan asmaranya dengan Joe.

“Seperti hubungan asmaraku dengan Joe selama 6 tahun terakhir. Kami sering menghadapi rumor aneh, banyak artikel di tabloid, tapi kami mengabaikannya. Jadi lagu ini bisa menjadi tindakan untuk mengabaikan rumor yang selama ini beredar, untuk melindungi apa yang terjadi sebenarnya” ungkap Taylor Swift tentang lagu-lagunya yang terinspirasi dari perjalanan cintanya dengan Joe.

Taylor Swift dan Joe Alwyn menyukai untuk menyimpan asmara mereka dan tidak banyak menunjukkan kemesraan di depan publik. Joe dan Taylor belum memberi konfirmasi apapun tentang kabar putusnya hubungan mereka.

Mengingat mereka biasa sembunyikan hubungan, bukan tidak mungkin mereka juga akan mengabaikan kabar ini dan memilih untuk menyimpan sendiri apa yang sebenarnya terjadi pada ikatan asmara mereka.

Baca Juga : Viral Zayn Malik dan Selena Gomez Kencan, Keluarga Beri Lampu Hijau?