Pengurus Bapera Lombok Barat Resmi Dilantik Oleh Fahd A Rafiq

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq resmi melantik pengurus Bapera Lombok Barat, pada hari ini, Jumat (24/2).

Pengurus Bapera Lombok Barat Resmi Dilantik Oleh Fahd A Rafiq
ahd El Fouz A Rafiq Lantik Bapera Lombok Barat. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Acara pelantikan pengurus Bapera Lombok Barat telah selesai dilaksanakan di Aula Bupati Lombok Barat pada hari ini, Jumat (24/2). Pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses. 

Pelantikan pengurus Bapera Lombok Barat dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq. 

Selain itu, turut hadir juga Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun, Ketua Dewan Penasehat Bapera NTB H. Lalu Winengan, Ketua Koni Lombok Barat, Kepala Baznas, Dir Binmas Polda NTB, dan Karo Kesra Drs. H. Sahnan yang mewakili Gubernur NTB.

Dalam sambutannya, Sekjen Bapera Lombok Barat H. Suhaili menyampaikan rasa terima kasih yang terdalam atas hadirnya Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq dalam pelantikan pengurus Bapera Lombok Barat.

H. Suhaili menyampaikan bahwa Bapera Lombok Barat akan menjadi lebih maju di bawah kepemimpinan saudara Fathurrahman Lord. 

Fathurrahman Lord dengan semangat yang berapi-api, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya, dan mengajak pengurus Bapera Lombok Barat untuk menjaga dan memajukan Bapera Lombok Barat bersama-sama. 

Ditempat yang sama, H. Lalu Winengan juga menyampaikan, “Dalam berorganisasi jangan sampai seperti LSM di saat berkoordinasi jangan sampai melakukan orasi, tapi harus berkonsultasi.”

“Datu Brenger yakin bahwa Bapera Lombok Barat akan maju di bawah kepemimpinan saudara Fathurrahman Lord,” lanjutnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Hj. Sumiatun memberikan arahan dan selamat kepada Ketua serta seluruh pengurus Bapera Lombok Barat yang telah resmi dilantik dan berharap pemuda khususnya Bapera Lombok Barat menjadi garis terdepan di Lombok Barat, NTB, dan di Indonesia khususnya.