Wabup Labusel Tutup MTQ dan FSQ ke 14 Tahun 2023

Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menutup MTQ dan FSQ ke XIV (14) tahun 2023 tingkat Kabupaten di Kecamatan Sungai Kanan.

Wabup Labusel Tutup MTQ dan FSQ ke 14 Tahun 2023
Gambar: Ist

Labusel - BaperaNews - Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) melalui Wakil Bupati Labusel, H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag menutup MTQ dan FSQ ke XIV (14) tahun 2023 tingkat Kabupaten di Kecamatan Sungai Kanan pada hari kamis (23/2) malam. 

Turut hadir pada seremoni tersebut, Ketua DPRD Labusel Ediy Parapat, Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo SH, MH, mewakili Dandim 0209/LB, mewakili Kajari Labusel Bayu Setyo Pratomo, Sekretaris Daerah Labusel Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kakan Kemenag, Camat se Labusel, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Ormas/OKP, para peserta dan Undangan lainnya

Wakil Bupati Labusel, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, Forkompimcam Sungai Kanan,  serta pihak terkait yang turut menyukseskan pelaksanaan MTQ dan FSQ ke XIV tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Padli berharap, Pelaksanaan MTQ dan FSQ dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan keagamaan masyarakat Labusel. 

“Kami ucapkan selamat kepada juara dalam MTQ dan FSQ kali ini, semoga prestasi yang diraih dapat menjadi kebanggaan bagi keluarga dan seluruh masyarakat,” sebut Padli

MTQ dan FSQ Ke XIV kabupaten Labusel Tahun 2023 dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 20 s/d 23 Februari 2023 di Lapangan Kantor Camat Sungai Kanan.(Haryan)