Pamer Kemesraan Dengan Ichan Rei, Thalita Latief Bantah Jadi Orang Ketiga

Usai membantah bahwa dirinya menjadi orang ketiga dan memiliki hubungan khusus, kini Thalita Latief dengan Ichan Rei masih jadi perbincangan publik usai keduanya memamerkan kemesraanya!

Pamer Kemesraan Dengan Ichan Rei, Thalita Latief Bantah Jadi Orang Ketiga
Pamer Kemesraan Dengan Ichan Rei, Thalita Latief Bantah Jadi Orang Ketiga . Gambar: Instagram/@thalitalatief

BaperaNews - Hubungan antara pesinetron Thalita Latief dengan Ichan Rei masih jadi perbincangan publik usai keduanya memamerkan kemesraanya. Namun sebelum keputusan tersebut di ambil, sempat berhembus kabar kurang mengenakan soal Thalita Latief yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ichan Rei dengan Irena Fabiola.

Sebelumnya, Thalita Latief pun pernah membantah bahwa dirinya menjadi orang ketiga. Ia menegaskan tidak ada hubungan antara dirinya dengan rumah tangga Ichan Rei yang akhirnya harus bercerai. Namun, mantan istri Ichan Rei, Irena Fabiola memiliki pendapat yang berbeda, meskipun tidak menjawab secara gamblang terkait isu perselingkuhan tersebut.

“Intinya adalah yang tahu mereka dan Tuhan. Dan Allah itu tahu dan saya. Respons saya itu saja,” ujarnya saat ditemui awak media.

“Saya sudah melupakan hal ini, saya sudah bahagia dengan hidup saya sekarang. Ya sudah,” sambugnya.

Terlihat, Ichan Rei kini semakin dekat dengan Thalita Latief. Tak hanya itu, Ichan Rei juga terlihat semakin lengket dengan putra semata wayang Thalita Latief dari pernikahan yang sebelumnya, Rafello.

Baca Juga: Medina Zein Polisikan Lukman Azhari Terkait Dugaan KDRT

Diketahui pada awal Ramadhan lalu, Thalita Latief sudah mulai berani terbuka soal hubungannya dengan Ichan Rei. Terlihat ada beberapa momen kebersamaan mereka yang diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram pada beberapa waktu lalu.

Salah satunya ialah potret yang memperlihatkan tangan Ichan yang melingkar di pinggang Thalita Latief.

"Saya akan menghargai setiap momen yang kami lakukan bersama. Kehadiran kamu adalah momen spesial dan sekarang saya akan menghargai setiap momen yang akan kita lakukan sebagai perjalanan baru kita. Tuhan tahu segalanya. Semuanya baik-baik saja, kita semua baik-baik saja," tulis Thalita Latief dalam keterangan foto unggahannya.

Diketahui sebelumnya, isu perselingkuhan Thalita Latief dan Ichan Rei ramai dibicarakan pada pertengahan tahun lalu. Hal tersebut merebak usai di tahun yang sama, Irena Fabiole memutuskan cerai dari lelaki yang saat itu masih menjadi suaminya.

Irene Fabiola dan Ichan Rei sendiri dinyatakan resmi bercerai pada Desember 2021. Sedangkan Thalita Latief dan Ichan Rei mengumumkan hubungan mereka 4 bulan setelahnya.

Menjawab isu orang ketiga dan perselingkuhan, Thalita Latief saat hadir di salah satu program talkshow di televisi swasta belum lama ini membantah tudingan tersebut.

"Aku sekali lagi bisa tekankan bahwa aku tidak merebut siapa pun dari siapa pun, seratus persen," tegas mantan istri Dennis Lyla ini.

Baca Juga : Polisi Periksa Saksi Terlibat Pembongkaran Tembok Keraton Kartasura