Penyanyi Dan Rapper Aaron Carter Meninggal Dunia

Penyanyi sekaligus Rapper terkenal yakni Aaron Carter dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (05/11) waktu setempat di kamar mandi rumahnya di Lancaster, California.

Penyanyi Dan Rapper Aaron Carter Meninggal Dunia
Penyanyi sekaligus Rapper Aaron Carter meninggal dunia pada Sabtu (5/11). Gambar : REUTERS/Dok. Robert Galbraith

BaperaNews - Aaron Carter yang merupakan seorang penyanyi sekaligus rapper ini dinyatakan meninggal dunia pada usia yang ke-34 tahun. Mengutip laporan TMZ, Aaron Carter ditemukan meninggal dunia pada Sabtu pagi (05/11/2022) waktu setempat di kamar mandi rumahnya di Lancaster, California.

Salah satu pihak keluarganya telah mengkonfirmasi kabar meninggalnya Aaron Carter ini. Akan tetapi, mereka tidak memberitahukan lebih detail terkait penyebab kematiannya.

Dalam keterangan pihak keluarganya, dijelaskan bahwa saat ini pihak keluarga masih berada di situasi berduka, pihak keluarga tengah mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa penyebab dari kematiannya itu.

Kemudian pihak keluarga pun menyebut jika mereka sama sedihnya dengan semua orang dan berharap para penggemar dapat memberikan rasa berkabung dan doa untuk keluarganya.

Diketahui, pihak kepolisian Los Angeles sempat tiba di tempat kejadian perkara sekitar pukul 23.00 waktu setempat setelah mereka menerima laporan tenggelam.

Sebagai informasi, Aaron Carter pertama kali dikenal sebagai bintang pop muda pada tahun 90-an. Usai merilis album debutnya bertajuk self-titled pada tahun 1997 ketika dirinya masih berusia 9 tahun, ia pun membuat penampilan solo pertamanya sebagai pembuka untuk boyband Backstreet Boys, di Berlin, Jerman.

Baca Juga : Saat Lagi Healing 2 Mahasiswi Disambar Petir, 1 Mahasiswi Tewas

Aaron Carter merupakan adik dari Nick Carter, personel Backstreet Boys dan juga mantan penyanyi cilik yang populer berkat lagu I Want Candy.

Album self-titled itu pun meraih kesuksesan besar dan membawa menuju album keduanya yang bertajuk Aaron's Party (Come and Get It) yang rilis pada September 2000.

Sama seperti album pertamanya, pada album ini pun ia berhasil menoreh kesuksesan dengan meraih triple-platinum. Pada album tersebut, terdapat beberapa single hit milik Aaron Carter seperti Aaron’s Party (Come Get It), I Want Candy, serta That’s How I Beat Shaq.

Berkat kesuksesan pada album ini, ia pun kembali dilibatkan sebagai penampil pembuka untuk beberapa para musisi ternama di era tersebut.

Tak hanya sampai disitu, produktivitas dari Aaron Carter terus berlanjut pada tahun ketiganya, dimana ia berkarir sebagai bintang pop belia. Aaron Carter juga merilis album ketiga bertajuk Oh Aaron yang berhasil meraih platinum kembali.

Selain itu, Aaron Carter juga terjun ke dalam dunia seni peran dalam waktu yang bersamaan. Aaron Carter muncul di dalam beberapa tayangan televisi prominen pada saat itu.

Aaron Carter juga tampil dalam judul-judul sitkom dan opera sabun ikonis seperti Lizzie McGuire, 7th Heaven, dan Sabrina The Teenage Witch. Kemudian pada tahun 2001 Aaron Carter menjalani debutnya di Broadway sebagai JoJo the Who di Seussical the Musical.

Setelah itu, Aaron Carter dikenal sebagai anggota tetap untuk grup pertunjukan Broadway dengan nama The Fantasticks. 

Baca Juga : Viral! Nakes Pria Live TikTok Saat Dampingi Dokter Tangani Pasien Operasi Melahirkan