Kabar Bahagia! Komedian Adul Resmi Menikah Dengan Wenty

Kabar bahagia datang dari komedian Adul dan Wenty Ari. Pasangan ini dikabarkan menikah pada hari ini, Sabtu (11/6/2022).

Kabar Bahagia! Komedian Adul Resmi Menikah Dengan Wenty
Kabar Bahagia! Komedian Adul Resmi Menikah Dengan Wenty Hari Ini. Gambar: TikTok/adulsamson

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari komedian Adul dan Wenty Ari. Pasangan ini dikabarkan menikah pada hari ini, Sabtu (11/6/2022). Akad nikah Adul dan Wenty Ari digelar di GOR Cilandak, Jakarta Selatan, pada pukul 08.00 WIB.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Kepala KUA Cilandak, Bunyamin. Ia membenarkan bahwa Adul akan menikah dengan Wenty hari ini.

"Tadi berkas Adul masuk ke ruangan saya untuk ditandatangi buku nikahnya," kata Bunyamin kepada awak media, Sabtu (11/6/2022).

"Insya Allah pelaksanaan akad (Sabtu) pagi jam 08.00 di GOR Cilandak Jakarta Selatan," tambahnya.

Sementara untuk mas kawin, Bunyamin menjelaskan bahwa Adul meminang Wenty dengan perhiasan emas seberat 13 gram dan uang tunai sebesar Rp.110.622. Nominal tersebut dipilih karena sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

"Emas berupa perhiasan seberat 13 gram, dan uang sesuai tanggal hari ini menggunakan Rp110.622," jelas Bunyamin.

Terkait status dari keduanya, Bunyamin menyampaikan jika Adul telah berstatus duda, sementara Wenty seorang gadis.

Baca Juga : Sudah Keluar Dari RSJ, Medina Zein Disebut Belum Sembuh Sepenuhnya

"Adul kita ketahui bersama dia pernikahan kedua, jadi duda. Kalau Wenty pernikahan pertama brarti dia masih gadis atau perawan," pungkasnya.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Adul dan Wenty sudah bertunangan pada 25 April 2022 lalu. Hubungan antara Adul dan Wenty tampaknya sudah mulai terjalin sejak awal tahun 2022. Namun, Adul seolah tak pernah menunjukkan hubungan asmaranya dengan sang calon istri karena memilih untuk tertutup.

Meskipun demikian, ini bukan pernikahan pertama untuk laki-laki yang memiliki nama asli Abdul Latief.

Sebelumnya diketahui, Adul telah menikah dengan Azilia Nur Fatma pada tahun 2010. Rumah tangga mereka pun jarang tersorot media dan disebut-sebut terjalin harmonis.

Keduanya sempat membagikan momen ketika menjalani ibadah Umrah bersama. Namun, Adul dan mantan istrinya itu memang tergolong tertutup kepada publik perihal hubungan mereka.

Tidak diketahui secara pasti kapan dan apa penyebab terjadinya perceraian antara Adul dan Azilia Nur Fatma. Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya atas penyebab perceraian keduanya. Namun yang pasti, Adul tampaknya telah berbahagia membuka lembaran baru hidupnya untuk menikah dengan Wenty.