Bantah Tolak Ajakan Tinju, Dewi Persik Sindir Nikita Mirzani

Akhir-akhir ini pertandingan tinju antara selebritas Tanah Air tengah menjadi sorotan masyarakat. Dan Dewi Persik menyindir Nikita Mirzani yang menolak saat diajak bertanding tinju.

Bantah Tolak Ajakan Tinju, Dewi Persik Sindir Nikita Mirzani
Dewi Persik sindir ajakan Tinju bersama Nikita Mirzani. Gambar : Kolase Redaksi baperanews.com

BaperaNews - Akhir-akhir ini pertandingan tinju antara selebritas Tanah Air tengah menjadi sorotan masyarakat. Salah satu pertandingan yang cukup banyak dibicarakan masyarakat yakni pertandingan tinju antara Nikita Mirzani dengan Dinar Candy.

Dinar Candy mengungkapkan bahwa pada awalnya lawan tandingnya ialah Barbie Kumalasari, namun menuju dua minggu pertandingan tinju tiba-tiba saja lawan tandingnya diganti menjadi Nikita Mirzani. Hal tersebut terjadi karena ada satu lawan yang tidak dapat hadir.

"Aku boleh jujur enggak? Sebenarnya lawan awal aku tuh bukan Nikita Mirzani, tapi Barbie Kumalasari. Mereka kan ngematch-in gitu, Dinar itu lawan Barbie Kumalasari, terus dua minggu sebelum preskon tiba-tiba diganti, ada lawan satu yang enggak masuk. Nggak tahu siapa itu" kata Dinar Candy saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara tv.

Dan belakangan diketahui bahwa salah satu lawan yang tidak hadir ialah Dewi Persik.

Dewi Persik menjelaskan bahwa pada awalnya ditawarkan untuk menjadi lawan tanding dari Nikita Mirzani di pertandingan tinju. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya siap untuk dengan Nikita walaupun tidak dibayar.

"Gue ditawarin, ditantang katanya sama si NM, gue bilang ayo. Ternyata pertama masalah budget, enggak deal. Gue minta 1 M mereka enggak mau, aku minta 500 jt mereka nggak mau. Mereka punya budget Rp 100 juta gue bilang 'Enggak usah gue dibayar, yang penting gue tanding sama dia" ujar Dewi Persik.

Namun tanpa ada alasan pasti, pertandingan tinju antara Dewi Persik dan Nikita Mirzani batal dilakukan.

"Akhirnya ternyata dari pihak sana bilang gue bukan kastanya" jelas Dewi Persik.

"Bukan karena Kak DP enggak berani?" tanya Denise Chariesta.

"Oh nggak dong" bantah Dewi Persik.

Baca Juga : Sivia Azizah Resmi Menikah, Sosok Suaminya Menjadi Sorotan Netizen

Dalam kesempatan yang sama, Dinar Candy juga menimpali jika tanding antara Dewi Persik dan Nikita Mirzani jadi dilaksanakan pasti akan kebanjiran sponsor. Namun, Dewi Persik menegaskan bahwa kalaupun jadi tanding melawan Nikita Mirzani, tujuannya bukanlah semata untuk mencari keuntungan saja.

"Gue bukan masalah itunya (masalah sponsor), beda aku kan penyanyi. Jadi kalaupun gue tanding di situ karena memang gue mau tanding aja sama orang itu" tegas Dewi Persik

Di kesempatan lain, Dewi Persik juga menyindir Nikita Mirzani yang menolak ajakannya untuk bertanding tinju. Karena Nikita menilai Dewi Persik menyimpan dendam dan emosi terhadap dirinya.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram, Dewi Persik lantas menertawakan alasan yang diberikan Nikita Mirzani saat menolak ajakannya untuk bertanding tinju.

"Kalau tinju itu enggak boleh pake emosi, terus pakai apa? Pakai komunikasi?" imbuh Dewi Persik

"Malu aku kalau dibayar Rp100 juta di pertandingan tinju. Nyanyi aja di Jakarta dibayarnya enggak segitu. Ini suruh tinju, dibayarnya Rp100 juta. Nggak mau" sambung Dewi Persik.