Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta, Paling Murah Rp600 Ribu?

Penyanyi asal Inggris, Rex Orange County secara resmi akan menggelar konser di Jakarta pada 14 Oktober 2023 mendatang. Simak daftar harga tiket dan link beli tiketnya.

Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta, Paling Murah Rp600 Ribu?
Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta. Gambar : Instagram.com/@rexorangecounty

Baperanews - Rex Orange County secara resmi akan menggelar konser di Indonesia pada 14 Oktober 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

“Kembali tur di musim gugur ini, Rex Orange County konser di Jakarta dengan Live in Asia 2023 Tour. Bersiaplah untuk menyanyi dan menari ikuti paduan musik hip hop, pop, jazz kamar tidurnya yang ceria” tulis Ismaya Live selaku promotor konsernya.

Rex Orange County ialah penyanyi asal Inggris yang bernama asli Alexander James O’Connor. Rex Orange County tidak hanya datang ke Indonesia, kota lain di Asia seperti Manila (Filipina), Hong Kong, Taipei (Taiwan), Kuala Lumpur (Malaysia), hingga Bangkok (Thailand) juga menjadi kota tujuan tur Rex Orange County di Asia.

Tahun lalu Rex Orange County merilis album terbaru bertajuk WHO CARES? dimana single-singlenya berada di peringkat teratas chart lagu Inggris. Diantaranya lagu yang hit ialah Amazing, The Shade, dan Keep it Up. Lagu-lagu tersebut juga akan mereka tampil di tur Asia kali ini.

Baca Juga : Charlie Puth Konser di Jakarta Oktober 2023, Segini Harga Tiketnya!

Berita konser Rex Orange County di Jakarta ini sangat disambut gembira oleh para penggemar. “Aaaa akhirnya ke Indonesia”, “Nunggu dari ponytour cancel akhirnyaaa”, “Aku sudah menunggu untuk ini”, komentar sejumlah warganet.

Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta

Terdapat 7 kategori tiket untuk penggemar Rex Orange County dengan harga mulai Rp 600 ribu hingga Rp 1,2 juta.

  • CAT 1 : Rp 1.200.000
  • CAT 2A : Rp 700.000
  • CAT 2B : Rp 700.000
  • CAT 2C : Rp 700.000
  • CAT 3 : Rp 600.000
  • Festival : Rp 990.000
  • Festival 2 : Rp 880.000

Kategori CAT ialah duduk atau seating, sedangkan kategori Festival ialah berdiri atau standing. Harga tersebut belum termasuk pajak 15% dan biaya admin 5%, jadi untuk harga totalnya ditambah 20% dari harga tersebut ya.

Penjualan tiket konser Rex Orange County dimulai pada Jumat 16 Juni 2023 pukul 11.00 WIB di laman resmi Ismaya Live www.ismayalive.com/roc2023. Pastikan hanya membeli di laman resmi Ismaya Live, hindari membeli di pihak lain untuk menghindari praktik calo maupun resiko penipuan.

Baca Juga : Jadwal dan Harga Tiket Konser Nadin Amizah Juni 2023