Kembali Hadir Seri The Next 365 Days, Lebih Banyak Erotis atau Drama?

Film Netflix The Next 365 Days hadir sebagai serial terbaru 365 Days, Film Erotis di Netflix ini banyak menuai dukungan dan kontroversi. Lalu bagaimana isi cerita film ini?

Kembali Hadir Seri The Next 365 Days, Lebih Banyak Erotis atau Drama?
Kembali hadir seri The Next 365 Days. Gambar : imdb.com

BaperaNews - Film erotis 365 Days telah memasuki seri ketiga. Film bertajuk ‘The Next 365 Days’ ini tayang secara eksklusif di layanan streaming Netflix, pada Jumat (19/8).

Dalam sekuel kedua, Laura memutuskan untuk kabur dari Massimo dalam keadaan hamil. Di akhir cerita, ia pun menemukan fakta bahwa suaminya itu memiliki saudara kembar. Film 365 Days: This Day pun ditutup dengan suara tembakan ke arah Laura yang akan meregang nyawa karena ditembak oleh Anna, mantan kekasih Massimo.

Dalam trailer baru The Next 365 Days, terlihat perubahan dari hubungan Laura dengan Massimo saat berada dalam keadaan yang genting.

Sementara, Nacho masih terus mencoba untuk mendorong mereka lebih jauh. Dalam pembicaraan tepi kolam yang bersinar dan gemerlap lampu, trailer tersebut menampilkan intrik yang dapat kita harapkan dalam angsuran ketiga dari seru 365 Days.

Kemudian dari trailer The Next 365 Days, Massimo terlihat seperti berada di sebuah pemakaman keluarga. Namun bukan Laura yang dikunjungi, namun ia berada di depan makam saudara kembarnya yakni Adriano.

Laura pun diceritakan dalam kondisi baik. Meskipun masalah antara dirinya dan sang suami nampaknya semakin rumit.

Baca Juga : Rekomendasi Film, Serial, hingga Drama Korea Netflix Sepanjang Bulan Agustus 2022

Sama seperti dua film sebelumnya, film The Next 365 Days tersebut berbahasa Polandia dan dirilis ke Polandia dan layanan streaming Netflix Amerika Serikat.

Serial 365 Days menceritakan kisah keluarga kriminal Sisilia di tengah romansa Laura dan Massimo, seorang pemuda yang dipaksa untuk mengambil alih kekuasaan setelah ayahnya dibunuh.

Film 365 Days kedua dimulai dengan Laura dan Massimo menikah. Namun, tak lama kemudian perhatian Laura teralih ke tukang kebun bernama Nacho. Kemudian kisah di antara mereka menjadi cinta segitiga dan meningkatkan ketegangan di antara pasangan itu.

Film yang memiliki serial sampai ke-3 di 365 Days disutradarai oleh Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes. Skenarionya ditulis oleh Tomasz Klimala, Białowąs, Mandes, dan penulis serial novel aslinya, Lipińska.

The Next 365 Days dibintangi oleh Michele Morrone sebagai Don Massimo Torricelli, Anna-Maria Sieklucka sebagai Laura Biel, dan Magdalena Lamparska sebagai Olga. 365 Days, buku pertama dalam seri Lipińska, awalnya diterbitkan pada 2018.

Buku-buku itu, seperti film-filmnya, adalah thriller erotis yang mengeksplorasi hasrat dalam dunia yang sangat istimewa dan sangat berbahaya.

Baca Juga : LK21 Dan IndoXXI Ilegal, Simak Situs Streaming Film Yang Aman Dan Lengkap