Ini Daftar Harga Tiket Konser Baekhyun EXO di Jakarta, Harga Mulai dari Rp1,6 Juta!

Promotor Applewood telah mengumumkan harga tiket dan benefit untuk konser Baekhyun EXO bertajuk "Lonsdaleite" di ICE BSD CITY Hall 5, Tangerang. Baca selengkapnya di sini!

Ini Daftar Harga Tiket Konser Baekhyun EXO di Jakarta, Harga Mulai dari Rp1,6 Juta!
Ini Daftar Harga Tiket Konser Baekhyun EXO di Jakarta, Harga Mulai dari Rp1,6 Juta!. Gambar : Instagram/@baekhyunee_exo

BaperaNews - Harga tiket konser Baekhyun EXO di Jakarta telah diumumkan oleh promotor Applewood. Baekhyun akan menggelar konser bertajuk "Lonsdaleite" di ICE BSD CITY Hall 5, Tangerang, pada 1-2 Juni 2024. Tiket konser tersebut tersedia dalam tiga kategori, semuanya berdiri, dengan harga yang berbeda.

Berikut adalah daftar harga tiket konser Baekhyun EXO di Jakarta:

  • VIP A/B Standing: Rp3.100.000
  • C/D Standing: Rp2.600.000
  • E/F Standing: Rp1.600.000

Harga di atas belum termasuk pajak sebesar 10 persen dan biaya platform. Penjualan tiket konser Baekhyun EXO akan dibuka secara resmi mulai Selasa (2/4). Applewood akan menjual tiket tersebut pada pukul 17.00 WIB melalui situs resmi BAEKHYUNLONSDALEITEINJKT.COM.

Baca Juga: Indonesia Jadi Urutan Akhir dari 25 Negara Soal Pengembalian Gelang Konser Coldplay

Setiap kategori tiket konser Baekhyun EXO di Jakarta akan memberikan keuntungan masing-masing kepada pemegang tiket. Berikut adalah detail benefit yang akan didapatkan dari setiap kategori tiket:

  • VIP A/B Standing: Soundcheck (Semua), Send Off (1.000/Random), Poster Tanda Tangan (60/Random), dan Exclusive Photocard (Semua).
  • C/D Standing: Send Off (200/Random), Poster Tanda Tangan (20/Random), dan Exclusive Photocard (Semua).
  • E/F Standing: Poster Tanda Tangan (20/Random) dan Exclusive Photocard (Semua).

Para penggemar Baekhyun EXO di Indonesia dapat segera mempersiapkan diri untuk membeli tiket konsernya dan menikmati pengalaman yang tak terlupakan bersama Baekhyun. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan momen spesial dan keseruan konser "Lonsdaleite" Baekhyun di Jakarta!

Baca Juga: Demi Konser Artis Dunia, Menparekraf Sandiaga Uno Siapkan Dana Rp2 Triliun