Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertamanya Di Tanggal Cantik

Kabar bahagia datang dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang baru saja dikarunia seorang anak tepat di tanggal cantik yakni 22/2/22. Simak informasi lengkapnya!

Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertamanya Di Tanggal Cantik
Nadine Chandrawinata Melahirkan. Gambar: Instagram.com/ @nadinelist

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini dikarunia anak pertamanya di tanggal cantik Selasa, 22 Februari 2022.

Kabar bahagia ini pun dibagikan oleh Nadine Chandrawinata dan Dimas dalam akun Instagramnya masing-masing. Keduanya kompak membagikan sebuah foto yang memperlihatkan seorang bayi mungil yang sedang digendong oleh Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang berada disamping. Terlihat foto tersebut diambil di sebuah ruangan rumah sakit.

“Hi, namaku Nadi Djiwa Anggara. Panggil saja saya Djiwa,” tulis Nadine Chandrawinata dalam unggahan foto di Instagramnya.

Unggahan yang sama juga dibagikan oleh Dimas di akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertamanya Di Tanggal Cantik

"Hai

Namaku “Nadi Djiwa Anggara” 22.02.2022 panggil saja saya “Djiwa”

cinta #LangkahND #ND," tulis Dimas Anggara di akun instagramnya @dimsanggara, pada Selasa malam. 

Unggahan terkait kelahiran anak pertama dari pasangan ini pun mendapat sambutan hangat dari para sahabat dan warganet.

“Hi Djiwa, welcome abroad,” tulis Ibnu Jamil

“Aaaa, gemas. Selamat Nadine dan Dimas,” tulis Zivanna Letisha.

“Senang sekali melihat sahabat saya, Dimas Anggara menjadi seorang ayah. Selamat untuk Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Tuhan memberkati,” ujar produser Sukhdev Singh.

Dalam Insta Story pemain dari film Love in Paris ini juga sempat mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran anak pertamanya dengan menuliskan “Alhamdulillah.”

Diketahui sebelumnya, Dimas Anggara mengumumkan kehamilan Nadine Chandrawinata untuk pertama kalinya pada September 2021. Kehamilan itu merupakan kehamilan pertama bagi pasangan ini setelah menikah selama 3 tahun. Pada saat itu, usia kandungan dari Nadine Chandrawinata sudah memasuki usia 4 bulan.

Selama masa awal kehamilannya, Nadine Chandrawinata mengaku bahwa dirinya sangat mengurangi aktivitas kegiatan naik turun tangga. Hal ini membuat Nadine Chandrawinata tidak keluar kamar selama dua bulan awal kehamilan. Peran Dimas Anggara sebagai suami yang siap siaga pun membantu Nadine Chandrawinata dalam hal menyiapkan makanan.

Oleh karena itu, Nadine Chandrawinata tidak bisa naik turun tangga menuju ruang makan dari kamarnya yang berada di lantai dua, Dimas Anggara lah yang menyiapkan makanan Nadine Chandrawinata.

"Dimas anterin makanan pagi, siang, malam. Pagi melek, sudah ada makanan," ujar Nadine Chandrawinata.

Baca Juga: Fakta-Fakta Dugaan Perselingkuhan Mantan Suami Mawar AFI Dengan Pengasuh Anaknya