Curhat Nathalie Yang Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Usia 20 Tahun

Nathalie Holscher mengungkap curhatan hatinya yang menjadi tulang punggung untuk keluarganya sejak usia 20 tahun.

Curhat Nathalie Yang Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Usia 20 Tahun
Nathalie Holscher mengungkap curhatan hatinya yang menjadi tulang punggung untuk keluarganya sejak usia 20 tahun. Gambar : Instagram.com/@nathalieholscher

BaperaNews - Nathalie Holscher mengungkap curhatan hatinya yang menjadi tulang punggung bagi keluarganya, ia mengaku sudah menghidupi adik-adiknya sejak sang ibu meninggal dunia pada 2016 lalu.

Informasi ini diungkapkan oleh adik Nathalie Holscher, Nadia saat menjadi bintang tamu dalam program reality show Rumpi Trans TV. Nadia mengatakan bahwa Nathalie lah yang memenuhi semua kebutuhan adik-adiknya.

“Mama meninggal 2016, langsung kakak semua yang handle,” ujar Nadia.

Sejalan dengan itu, Nathalie juga sempat membagikan kisah hidupanya setelah ditinggal oleh sang ibunda. Ibu sambung Putri Delina ini menilai jauh lebih kuat setelah kehilangan sang ibunda. Tak hanya itu, dirinya menjadikan kehidupannya saat ini menjadi sebuah tantangan, apalagi dalam hal mengurus adik-adiknya.

“Mungkin tantangannya dari mama itu, ‘Ayo bisa nggak kamu kalau enggak ada Mama’, gitu,” ungkap Nathalie.

Curhatan Nathalie tentang kehidupannya juga pernah ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Melaney Ricardo. Ia mengungkapkan bahwa pada awal dirinya belajar tentang parenting atau pola asuh orang tua terhadap anak yaitu ketika orang tuanya meninggal di saat usia Nathalie 20 tahun.

Baca Juga : Sempat Bingung, Kini Demi Lovato Kembali Ingin Dipanggil Sebagai Perempuan

"Aku yatim piatu, anak pertama, tulang punggung, adik-adik tiga, (Belajar parenting) udah belajar dari adik-adik aku. Yang satu masih SMP yang satu lagi Alhamdulillah udah kuliah," ujar Nathalie.

Nathalie mengatakan tak pernah merasa terbebani dalam menjalankan kehidupannya saat ini.

“Bisa Insyaallah, sampai detik ini bisa nge-handle,” tuturnya.

Curhatan hati Nathalie tentang perasaannya sebagai anak yatim piatu yang kemudian mengambil alih peran sebagai orang tua untuk adik-adiknya itu mendapat sorotan dari netizen. Banyak yang merasa simpati pada Nathalie karena harus menanggung tanggung jawab sebesar itu di usia yang cukup muda.

"Keren Nathalie, anak pertama, mualaf, cerai, enggak kuat kalau aku mah," tulis @ema_namia.

"Kebanyakan yatim piatu sabar yang berkepanjangan dan akhirnya ikhlas dengan jalan hidup yang ditakdirkan," tulis @lea.punkqueen.

"Bunda yang udah didewasakan sejak dini, anak sambungnya harus belajar banyak dari Bunda," tulis @vievie9601.

"Hebat banget Bunda," tulis dpm_.