Jutaan Warganet Tertipu! Ternyata Ini Isi Konten Akun OnlyFans Devy Anastasia

Nama Devy Anastasia baru-baru ini ramai diperbicangkan usai dirinya memiliki akun OnlyFans. Setelah diketahui, ternyata ini isi dari konten akun OnlyFans milik devy!

Jutaan Warganet Tertipu! Ternyata Ini Isi Konten Akun OnlyFans Devy Anastasia
Nama Devy Anastasia baru-baru ini ramai diperbicangkan usai dirinya memiliki akun OnlyFans. Setelah diketahui, ternyata ini isi dari konten akun OnlyFans milik devy! Gambar : Instagram.com/@devyanastasia

BaperaNews - Nama Devy Anastasia baru-baru ini viral terkait dugaan dirinya punya akun OnlyFans dan aktif di situs dewasa tersebut. Seperti yang kita ketahui, OnlyFans ialah aplikasi penjual konten dewasa yang bisa menghasilkan uang, baik itu dari jumlah subscriber maupun tip. Aplikasi ini terkenal dengan konten khusus dewasanya yang ilegal di Indonesia.

Devy Anastasia diduga punya akun OnlyFans yang masih aktif, berita ini disampaikan oleh seseorang yang tidak menyebut identitasnya dalam sebuah akun gosip Instagram. “Halo min, mau info alumni Masterchef Season 9 ada yang aktif OnlyFans” ujarnya di akun Instagram lambe_turah pada 5 Juli 2022.

Dalam chat WhatsApp tersebut juga diberikan link yang diduga akun OnlyFans milik Devy Anastasia, namun setelah berita tersebut ramai beredar, Devy memberi tanggapan konten yang diduga oleh warganet ialah OnlyFans miliknya.

Dalam video tersebut, ternyata video Devy Anastasia sedang memasak dan kolaborasi dengan sebuah brand makanan. “Bayangin makan nasi anget, pakai bumbu Madura yang pedas gurih, pakai ayam panggang yang garing, wangi, gurih, gak usah titip sandal, udah lebih dari 80 toko truffle belly di seluruh Indonesia” ujarnya di Instagram.

“Belum lagi pakai telornya basah. Sekali lagi saya ucapkan untuk media-media makasih, yang mau undang acara, podcast, mumpung rame nih hehe (nah ini baru jual diri)” imbuhnya.

Baca Juga : Heboh! Devy Anastasia Jebolan Masterchef Indonesia Season 9 Diduga Aktif Onlyfans

Namun tanggapan dari Devy tersebut kini justru dihujat warganet karena dinilai melakukan segala cara demi sebuah promosi, demi agar viral dan mendapat perhatian banyak orang.

“Saking pengennya viral, cara apapun dilakukan”, “napa sih marketingnya, ga ada jalan lain selain prank”, yaelah bukan ide marketingnya gini amat, tau aja netizen suka kalau ada yang berbau ehem ehem”, komentar beberapa warganet.

Diketahui, Devy Anastasia memang sering mengunggah beberapa foto sexynya di Instagram seperti memakai baju dengan bagian dada agak terbuka, hingga foto ketika ia berwisata dan menikmati bathtub di sebuah hotel Bali.

Devy Anastasia juga mengunggah akun OnlyFans miliknya di story Instagramnya, namun akun tersebut berisi video memasak, bukan video yang berhubungan dengan  foto atau video sexy. Jelas jutaan warganet tertipu, menduga Devy terlibat konten sexy di OnlyFans namun ternyata konten yang dijual berupa konten masak.