Dituding Hanya Gimmick, Ini Jawaban Desy Ratnasari Dan Nassar Soal Hubungan Kedekatannya

Kedekatan Desy Ratnasari dengan Nassar tengah menjadi perbincangan hangat netizen hingga dituding hanya settingan atau gimmick demi mengdongkrak sebuah popularitas.

Dituding Hanya Gimmick, Ini Jawaban Desy Ratnasari Dan Nassar Soal Hubungan Kedekatannya
Desy Ratnasari Dan Nassar. Gambar : Instagram.com/@kingnassar88/@desyratnasariterdepan

BaperaNews - Kedekatan Desy Ratnasari dengan Nassar tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Keduanya kerap terlihat tampil bersama di layar kaca. Namun, banyak netizen yang menganggap bahwa kedekatan mereka hanyalah settingan atau gimmick demi mengdongkrak sebuah popularitas.

Mendengar isu tersebut, Nassar menanggapi dengan santai karena pada sebelumnya ia juga pernah dicap hal yang serupa oleh netizen.

“Ah aku mah dari dulu juga, bahkan sama yang muda juga gimmick. Bukan masalah gimmick atau tidak, kebetulan digoreng sendiri sama netizen,” ujar Nassar.

Sementara itu, Desy Ratnasari menyampaikan bahwa dirinya tidak memiliki waktu untuk membuat gimmick-gimmick yang hanya menjadi konsumsi netizen tersebut. menurutnya, waktu yang ia miliki bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat, disisi lain Desy Ratnasari juga tengah menjabat sebagai anggota DPR.

"Saya mau to the point bicara, saya tidak punya waktu untuk gimmick. Waktu saya lebih baik saya gunakan untuk tugas-tugas saya, memberikan manfaat bagi masyarakat dimana saya anggota DPR," tegas Desy Ratnasari.

Dessy mengatakan adanya isu gimmick tersebut bukanlah keinginan dari Dessy ataupun Nassar. Namun, dari publik sendiri yang melebih-lebihkan terkait kedekatan Dessy Ratnasari dan Nassar.

"Tidak perlu diberi bumbu-bumbu yang akan kembali kepada kami disebut gimmick, padahal kami nggak bikin apa-apa," tutur Desy Ratnasari.

Baca Juga : Nathalie Holscher Beri Tanggapan Terkait Viralnya Curhatan Putri Delina

"Yang bikin siapa, yang menginterpretasikan siapa, yang menilai siapa, yang menjudge siapa, padahal kami melangkah satu aja belom. Langkah kami ini baru sampai studio," sambungnya.

Desy menilai kedekatannya dengan Nassar juga sebenarnya bisa terjadi pada orang lain.

"Hubungan atau relasi yang Allah berikan di dalam studio ini, menurut saya siapapun bisa berteman dengan saya, king Nassar, apapun yang terjadi pada kami di kemudian hari, itu bagian dari proses relasi yang kami bangun," terang Desy Ratnasari.

Mantan dari Irwan Musry ini menilai bahwa di umurnya sekarang ia hanya bisa pasrah dan berdoa kepada Allah karena sudah bukan waktunya lagi untuk berpacaran.

"Semoga Allah mudahkan, Allah berkahi. Nah saya enggak tahu nih apakah Nassar walau usianya masih muda masuk dalam konteks itu," ujar Desy Ratnasari.

Ia pun berharap yang terbaik untuk hubungan kedekatannya dengan Nassar.

"Kalaupun nantinya akhirnya adalah pertemanan, mungkin itu yang terbaik buat kami, kalaupun bukan pertemanan, itu yang terbaik buat kami juga," pungkasnya.