Chandrika Chika Dipanggil Polisi, Usai Diduga Terlibat Dalam Kasus Pengeroyokan

Chandrika Chika kini dipanggil polisi usai diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan yang menyeret nama bos PStore, Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

Chandrika Chika Dipanggil Polisi, Usai Diduga Terlibat Dalam Kasus Pengeroyokan
Chandrika Chika. Gambar : Instagram/@chndrika_

BaperaNews - Nama Chandrika Chika kini tengah menjadi perbincangan usai diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan yang menyeret nama bos PStore, Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Chandrika Chika disebut-sebut sebagai sosok perempuan yang menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyampaikan bahwa benar perempuan yang dimaksud dalam kejadian tersebut adalah Chandrika Chika. Pihak kepolisian pun akan segera menjadwalkan pemeriksaan terhadap Chandrika Chika terkait kasus tersebut.

“Ya benar. Chandrika Chika,” ujar Ridwan.

Ridwan mengatakan pemeriksaan terhadap Chandrika Chika oleh pihak kepolisian akan dijadwalkan pada hari Rabu 20 April atau Kamis 21 April 2022. Surat panggilan pun telah dilayangkan ke yang bersangkutan.

“Si Chika-nya kalau nggak hari Rabu hari Kamis ya diperiksa,” tutur Ridwan.

Dalam pemeriksaan kali ini, Chandrika Chika akan diperiksa sebagai saksi. Yang mana sebelumnya, polisi pun telah memeriksa empat saksi lainnya secara berturut-turut.

Baca Juga : Kasus Binomo Indra Kenz, Polisi Tahan Vanessa Khong Dan Ayahnya

“Iya (diperiksa) karena kan 4 saksi udah kita panggil berturut-turut itu ya. Masih sebagai saksi ya kita panggil,” kata Ridwan.

“Sudah kita kirim surat panggilan dia tapi dia belum jawab konfirmasi kehadirannya,” imbuh Ridwan.

Sebelumnya diketahui, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi menyampaikan pemicu dari pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino adalah seorang perempuan. Perempuan tersebut menghampiri meja korban Nur Alamsyah sehingga menimbulkan reaksi dari Rico Valentino.

Rico Valentino pun tidak senang dengan kejadian tersebut lalu memukul Nur Alamsyah. Putra Siregar yang saat itu juga berada di tempat kejadian ikut mengeroyok Nur Alamsyah.

"Kami akan meminta keterangan semua pihak yang mungkin mengetahui peristiwa maupun ada kaitannya dengan peristiwa tersebut, kita akan minta keterangan," jelas Budhi.

“tentunya kami dari penyidik juga akan memanggil setiap nama yang memang kita duga mengetahui peristiwa tersebut, baik itu sebagai saksi," sambungnya.

Budhi menyampaikan jika memang ada keterlibatan dari orang lain atau perempuan dalam kasus ini, pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara untuk meningkatkan statusnya.

"Ataupun nanti kalau memang ada alat bukti yang menguatkan keterlibatannya, tentunya nanti akan kita lakukan gelar perkara untuk meningkatkan status dan lain sebagainya," ujar Budhi.

Baca Juga : Mengaku Banyak Dilamar laki-laki, Desy Ratnasari Tegaskan Tidak Mau Jadi Istri Kedua