Umumkan Lulus JKT48, Shani : Maaf Gak Bisa Nemenin Lagi

Shani Indira mengumumkan keputusanya untuk lulus dari girlband yang telah membesarkan namanya setelah 9 tahun yaitu JKT48. Simak beritanya!

Umumkan Lulus JKT48, Shani : Maaf Gak Bisa Nemenin Lagi
Umumkan Lulus Jkt48, Shani : Maaf Gak Bisa Nemenin Lagi. Gambar : Instagram/@jkt48shani

BaperaNews - Shani Indira umumkan keputusannya untuk “lulus” dari JKT48, girlband yang telah membesarkan namanya selama 9 tahun ini. Pengumuman kelulusan disampaikan Shani JKT48 di Instastorynya, ia menyebut bukan hal mudah untuknya sampai di titik ini, lulus dari JKT48.

“Aku mengumumkan aku graduate dari JKT48. Aku lega akhirnya bisa ngomong ini ke kalian. Keputusan yang sebenarnya sudah aku pikirkan sejak lama. 9,5 tahun adalah hal yang paling mengesankan, bukanlah hal yang mudah tapi apapun yang terjadi di baliknya ada perjalanan yang luar biasa” kata Shani JKT48 dalam unggahannya hari Senin (3/7).

Shani JKT48 juga sampaikan terima kasih atas dukungan penggemar selama ini yang selalu ada untuk dirinya dan memberi kepercayaan padanya.

“Sebuah proses yang panjang tapi terima kasih karena sudah banyak orang baik yang selalu memberi support dan menemani aku sampai saat ini. Terima kasih untuk memberi, staf, dan semua fans yang telah membantu JKT48 selama ini. Aku bukan Shani yang sekarang ini jika tidak ada kalian” pungkasnya.

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus Juli 2023

Shani lulus dari JKT48 juga umumkan kelulusannya ketika show di Summer Festival Kedua yang menjadi show terakhirnya bersama JKT48.

“Saya, Shani Indira dari generasi ketiga, kapten JKT48 umumkan akan lulus dari JKT48. Pada akhirnya aku bisa survive lewati itu semua dan terus ada sampai sekarang yang bukan sebuah hal mudah” katanya dalam show.

Kalimat Shani lulus dari JKT48 tersebut pun membuat semua member dan fans yang hadir menangis. Namun Shani yakin kehadiran fans yang setia bisa membuat JKT48 terus berkembang. Shani kemudian minta maaf tak bisa lagi temani perjalanan JKT48 lebih jauh lagi.

“Aku percaya adanya kalian disini dan semua pihak yang sudah membantu JKT48. Kami akan terus bisa maju ke depan sukses, tapi maaf aku ga bisa nemenin sampai selama itu. Aku senang sekali, sedikit banyaknya bisa punya andil dan peran dalam perjalanan grup ini. Bisa mendapat kepercayaan yang luar biasa dan berat juga jadi center sekaligus kapten. Itu sangat berharga sekali untuk aku” tutupnya.

Shani ialah member JKT48 generasi ketiga. Shani telah bergabung dengan girlgrup tersebut selama 9 tahun. Belum diumumkan kapan akan dilakukan pertunjukan terakhir untuk menandai Shani lulus dari JKT48.

Baca Juga : Jadwal Konser Nadin Amizah Juli 2023