Sivia Azizah Resmi Menikah, Sosok Suaminya Menjadi Sorotan Netizen

Mantan personel Blink Sivia Azizah resmi menikah dengan sesosok pria misterius , kabar pernikahan ini sontak menjadi sorotan para netizen.

Sivia Azizah Resmi Menikah, Sosok Suaminya Menjadi Sorotan Netizen
Sivia Azizah resmi menikah dengan pria misterius. Gambar : Instagram/@agthpricilla

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari mantan personil Blink, Sivia Azizah. Ia resmi menikah pada hari Sabtu 18 Juni 2022. Kabar pernikahan ini pun sontak menjadi sorotan para netizen, karena dinilai terlalu mendadak. Selain itu, sosok suami Sivia Azizah juga tengah menjadi sorotan netizen.

Sosok suami mantan personil Blink ini pun cukup misterius. Dalam foto-foto yang diunggah tamu yang hadir, tak banyak foto Pria terpampang. Namun, dalam unggahan Instagram terbaru Agatha Pricilla dan Ify Alyssa, sesama mantan personil Blink, terlihatlah sosok pria yang telah mempersunting Sivia Azizah tersebut

Sosok dari suami Sivia Azizah yang diketahui bernama Pria Hardie ini juga belum banyak diketahui identitasnya. Tak banyak informasi tentang sosok Pria Hardie di internet. Akun Instagram pribadinya juga digembok.

Diketahui, Pria Hardie merupakan lulusan University of London pada tahun 2013-2015, dengan jurusan Coutrusyek manajemen. Sebelum, kuliah di luar Negeri, Pria Hardie berkuliah sebagai mahasiswa di Universitas Atmajaya, dengan jurusan Bisnis Administrasi.

Sementara, dalam pesta pernikahan wanita kelahiran 1997 tersebut banyak netizen yang menduga bahwa Sivia Azizah menikah dengan pasangan pilihan keluarganya atau dijodohkan. Karena ekspresi foto dalam gaun pengantin terlihat agak murung.

Baca Juga : Raffi Ahmad Hadiahkan Nagita Rolls Royce Seharga Rp 20 Miliar

Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh salah satu rekan Sivia Azizah. Para rekan Sivia Azzah menjelaskan bahwa perjalanan cinta Sivia dengan sang suami dituangkan melalui lagu terbarunya di dalam album “Camelia”.

"Setelah tahu Sivia nikah dan merumuskan ternyata album Camelia ternyata menceritakan perjalanan cinta nya sama Suaminya. Kalau benar itu yang dia rasain sama kemarin pacarnya dan sekarang suaminya benar-benar deep banget" tulis akun @amiramia yang dibagikan ulang Sivia Azizah melalui Instagram Stories.

Rekan Sivia juga menyebutkan bahwa Sivia Azizah sudah lama berhubungan dengan Pria Hardie ini. Namun, tidak banyak di publikasikan di media sosial.

Hingga kabar pernikahannya mencuat, Sivia Azizah masih belum memperkenalkan suaminya ke publish.

Diketahui, hubungan asmara Sivia Azizah memang jarang terekspos. Ia terakhir kali diketahui memiliki kekasih bernama Enrico Fonsesca sekitar 2017 silam. Namun, hubungan itu berakhir dengan perpisahan.