Rizky Billar Ucap 5 Janji Ke Lesti Kejora Usai Berdamai

Rizky Billar masih sangat mencintai Lesti Kejora dan menyesali perbuatan KDRT, berikut 5 janji yang diucap Rizky Billar.

Rizky Billar Ucap 5 Janji Ke Lesti Kejora Usai Berdamai
Rizky Billar ucap 5 janji ke Lesti Kejora. Gambar : Instagram/@lestykejora

BaperaNews - Rizky Billar bebas dari penjara pada Jumat (14/10) malam usai mengenakan baju orange tahanan selama satu hari akibat jadi tersangka kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap istrinya Lesti Kejora.

Lesti Kejora mencabut laporannya dan memutuskan untuk memaafkan Rizky Billar, pihak Billar pun mengajukan penangguhan penahanan dan dikabulkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar bebas, namun tetap wajib lapor.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary mengungkap, penangguhan penahanan dilakukan langsung oleh Lesti Kejora selaku istri sekaligus korbannya bersama kuasa hukum Billar. Ketika keluar dari tahanan, Rizky Billar menyampaikan permintaan maaf kepada istrinya dan semua pihak.

Rizky Billar menyebut masih sangat mencintai istrinya dan menyesali perbuatan KDRTnya, Rizky Billar kemudian mengucap janji.

Baca Juga : Demi Menjadi Model Video Klipnya, Lesti Kejora Rela Bayar Rizky Billar Rp 40 Juta

Berikut 5 Janji Rizky Billar usai Lolos dari Kukuman Kasus KDRT:

  1. Mencintai Lesti Kejora dan Melindungi Keluarga

“Saya sangat mencintai istri saya, saya ingin jadi pelindung untuk keluarga saya. Namun, saya sebagai manusia tak luput dari salah. Dan kekhilafan saya ini saya ingin minta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya” kata Rizky Billar.

  1. Membuat Rumah Tangga Kokoh

“Saya sudah minta maaf kepada istri saya dan keluarga, juga masyarakat. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi ke depannya dan membuat rumah tangga kami makin kokoh, makin kuat, tidak terpengaruh apapun dan siapapun” lanjutnya.

  1. Menyesali Perbuatan

“Kalau dibilang menyesal pasti, ini membuat saya jadi manusia yang selalu belajar” imbuhnya. Menurutnya, kesalahan yang fatal ini sangat ia sesali sebab hampir membuat dirinya kehilangan Lesti Kejora.

  1. Ayah yang Baik dan Suami Bertanggung Jawab

“Mohon doanya mudah-mudahan saya jadi lebih baik lagi, jadi ayah yang baik untuk anak dan suami yang selalu bertanggung jawab” harapannya Rizky Billar.

  1. Tidak akan KDRT lagi

Rizky Billar membuat perjanjian tidak akan melakukan KDRT lagi kepada Lesti Kejora.

“Beliau janji tidak akan mengulangi KDRT dan sudah dituangkan dalam perjanjian, beliau juga memohon dan meminta maaf kepada orang tua saya. Pada akhirnya saya memutuskan untuk memaafkan dan mencabut laporan saya. Mau bagaimanapun dia suami saya, bapak dari anak saya. Saya memaafkan” imbuh Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk berdamai, untuk kembali berumah tangga.

Baca Juga : Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Polisi: Silahkan Itu Haknya