PUBG Mobile Collab dengan KFC, Bakal Ada Restoran dalam Game

PUBG Mobile dan KFC merilis kolaborasi yang menghadirkan pengalaman bermain yang lebih lezat dengan KFC Royale Erangel.

PUBG Mobile Collab dengan KFC, Bakal Ada Restoran dalam Game
PUBG Mobile Collab dengan KFC, Bakal Ada Restoran dalam Game. Gambar : Instagram/@pubgmobile_id

BaperaNews - Restoran cepat saji KFC mengumumkan kerjasamanya dengan PUBG Mobile pada hari Selasa (26/9) dimana kemitraan ini memungkinkan pemain bisa mengunjungi KFC secara virtual di PUBG Battlegrounds dan PUBG Mobile untuk mendapat item eksklusif KFC.

Hadiah eksklusif di game diberikan dengan pembelian paket spesial PUBG yang tersedia di wilayah tertentu secara langsung.

PUBG collab dengan KFC memungkinkan pemain bisa memanjakan mata mereka dengan bersantap virtual di KFC Royale Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik mulai Senin 2 Oktober hingga Senin 6 November 2023. Restoran KFC virtual di game menawarkan pemain menikmati hidangan untuk menambah energi.

Pemain bisa memakai item bertema KFC seperti KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, dan Crispy Crunch Avatar Frame

PUBG Battle Grounds KFC Royale Erangel juga membuat pemain bisa menjelajah berbagai tema di kios seperti Chicken Box, French Fries, hingga Energy Drink yang semuanya menawarkan manfaat. Pemain bisa melihat visual lebih menarik yakni patung Kolonel Sanders, billboard, stiker peta, hingga spanduk pesawat.

Selain suguhan hidangan lezat di PUBG Mobile, pemain bisa mendapat rasa dan pengalaman langsung dengan datang ke gerai nyata KFC di tempat terdekatnya untuk menikmati menu kolaborasi KFC dengan PUBG Mobile. 

Baca Juga : PUBG Mobile Rilis Karnaval Air Drop di Atlas Beach Bali

PUBG Battlegrounds KFC Royale Erangel bisa didapatkan tidak hanya di Indonesia namun juga di negara lain yakni Armenia, Azerbaijan, Bahrain, Brasil, Estonia, Finlandia, Georgia, Indonesia, Kuwait, Latvia, Lituania, Malaysia, Myanmar, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Korea Selatan, Tajikistan, Thailand, UAE, dan Amerika Serikat.

“Kami ahli membuat ayam goreng lezat terenak di dunia dan memberi rasa yang kamu idamkan” kata Chief Marketing Officer KFC Global Ban Kubizniak.

“Kerjasama ini menghasilkan pengalaman main game yang menyenangkan dimana pemain bisa mendarat, mengambil, dan bertahan hidup sembari menikmati kosmetik yang eksklusif” sambung Produser Eksekutif PUBG Battlegrounds KFC Royale Erangel Studios Taeseok Jang.

Pada kesempatan yang sama, Head of PUBG Mobile Tencent Games Vincent Wang mengungkap PUBG Mobile senang bisa bekerjasama dengan KFC yang merupakan restoran terkenal di seluruh dunia.

“Kami berkomitmen untuk hadirkan gameplay berkualitas untuk semua orang yang sedang bepergian sama seperti KFC yang hadirkan makanan enak untuk banyak orang di berbagai lokasi seluruh dunia. Kami tidak sabar menunggu pelanggan KFC merasakan pengalaman bermain PUBG Mobile dan mendapat chicken dinner” tandas Vincent.

Kolaborasi ini bisa didapat pemain mulai hari Rabu 11 Oktober 2023 hingga Selasa 11 November 2023 untuk PC dan Kamis 19 Oktober 2023 hingga Rabu 15 November 2023 untuk Konsol.

Baca Juga : Nintendo Switch Rilis Edisi Baru Spesial Mario Red!