Game Action RPG Aether Gazer Resmi Buka Pra-Registrasi Versi Global!

Aether Gazer yang merupakan game action RPG resmi membuka Pra-registrasi versi global dan dapatkan hadiah menarik jika melakukan Pra-Registrasi secepatnya.

Game Action RPG Aether Gazer Resmi Buka Pra-Registrasi Versi Global!
Game Aether Gazer resmi membuka Pra-registrasi versi global. Gambar : gamezero.id

BaperaNews - Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang, Pra-registrasi game Aether Gazer versi global resmi dibuka. Kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik jika melakukan Pra-Registrasi secepatnya. Pra-registrasi ini dibuka melalui website resmi Aether Gazer (https://aethergazer.com/).

Dalam website resmi Aether Gazer menampilkan sebuah count time hitungan mundur dengan tulisan “Connecting to [Gaea.Zero]". Dalam timer hitungan tersebut terlihat sisa waktu perilisan adalah 27 hari, dimana ini mungkin mengindikasikan bahwa game ini akan memasuki tahap CBT 27 hari lagi, atau mungkin ada pengumuman lain di hari itu.

Tak lama setelah Aether Gazer dirilis di China, game ini cukup mendapat perhatian sebagai RPG, terutama jika dirilis secara global.

Adapun kemungkinan rilis global, baru-baru ini muncul spekulasi bahwa Aether Gazer benar-benar mendapatkan versi Global-nya dan Yostar bisa terlibat sebagai editor utama. Diketahui, game ini akan dirilis di Amerika Utara, SEA, dan Eropa. Tentu berita ini menjadi kabar baik bagi para penggemar game action RPG.

Sebagai informasi, Aether Gazer merupakan game yang dikembangkan oleh Yongshi dan diterbitkan oleh Yostar, yang keduanya telah bekerja pada game gacha yang terkenal yaitu Azur Lane.

Namun, tidak seperti Azur Lane, Aether Gazer merupakan game action RPG yang lebih mirip dengan Punishing Gray Raven dan Honkai Impact 3rd yang tentu saja ceritanya akan berbeda dari game lain.

Baca Juga : Update Game Stumble Guys 0.39, Kitka Hadirkan Map, Skin, Hingga Emot Terbaru

Aether Gazer di set dalam distopia apokaliptik dengan grafis 3D berkualitas tinggi dan cerita yang berani. Dengan kesadaran manusia yang tergantung pada keseimbangan, pemain akan dipaksa untuk bertindak dengan skill dan ketepatan untuk menghentikan penyebaran kejahatan yang kacau dan menyelamatkan masa depan umat manusia.

Pemain dapat membuat 'skuad' dengan tiga karakter untuk bertarung, mengendalikan satu, sementara AI akan mengontrol dua lainnya dalam pertarungan secara langsung.

Mekanika pertarungan di Aether Gazer cocok untuk setiap gaya permainan, memungkinkan gamer kasual dan hardcore merasa lebih seru. Selain itu, setiap karakter memiliki rangkaian gerakan unik yang dapat dipasangkan dengan karakter lain untuk memberikan efek yang kuat yang dapat mengubah hasil pertarungan.