Daftar Roster Timnas CrossFire Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

PBESI resmi mengumumkan daftar pelatih dan roster Timnas CrossFire Indonesia yang akan bertanding di SEA Games 2023 Kamboja.

Daftar Roster Timnas CrossFire Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja
Daftar Roster Timnas CrossFire Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja. Gambar : Instagram/@pbesi_official

BaperaNews - Dalam beberapa waktu lalu, Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) telah mengumumkan sejumlah roster Timnas Esports yang akan bertanding di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Diketahui, salah satu roster Timnas Esports Indonesia di ajang SEA Games 2023 yang baru saja diumumkan oleh PBESI lewat akun Instagram resminya @pbesi_official, yakni Timnas CrossFire Indonesia.

Untuk roster Timnas CrossFire Indonesia ini akan terdiri atas 3 coach (pelatih) serta enam atlet. Berikut daftar pelatih Timnas CrossFire Indonesia di SEA Games 2023 dan daftar roster Timnas CrossFire Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja.

Baca Juga : PBESI Resmi Umumkan Roster Timnas MLBB Women SEA Games 2023 Kamboja

Daftar Pelatih Timnas CrossFire Indonesia di SEA Games 2023 :

  • Coach - Andrew Joseph
  • Assistant Coach - Derry Alviano
  • Assistant Coach - Christian Indra Sudarsana

Daftar Roster Timnas CrossFire Indonesia di SEA Games 2023 : 

  • Ivan Supardi
  • Jason Adrian
  • Kautsar Faruqurrohman Ekatama
  • Muhammad Adrian Setiawan
  • Riddho Putra Muharam
  • Samuel Santosa

Diketahui, pada gelaran SEA Games 2021, Timnas Esports Indonesia dalam kategori CrossFire ini berhasil meraih perunggu. Kala itu, Tim Merah Putih diwakilkan oleh Derry Alviano, Evan Jordan, Gian Kurnadi, Kurniawan Yudi, dan Samuel Santosa.

Timnas Indonesia berhasil memperoleh medali perunggu usai berhasil mengalahkan Laos dalam laga hari pertama di lower bracket (21/5). Namun, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan dari salah satu tim tangguh di kategori CrossFire ini, yaitu Filipina dalam pertandingan dengan format Best of 5 pada Minggu (22/5) lalu.

Sebelumnya, Timnas Indonesia juga sempat bertemu dengan Filipina pada Match ke-3. Namun, Filipina mampu mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dengan telah diumumkannya susunan pemain dan pelatih Timnas CrossFire di SEA Games 2023 Kamboja ini, diharapkan Timnas Esports Indonesia dapat menyumbangkan medali emas dari kategori ini.

Baca Juga : Sony Gelar Program Mega March, Banyak Diskon Game PS4 & PS5