Jadwal M4 Hari Ini, 12 Januari: Onic Esports Vs Echo Dan RRQ Akira Vs The Valley

Jadwal M4 World Championship 2023 hari ini, Kamis (12/1) akan menyajikan duel sengit Onic Esports vs Echo dan RRQ Akira vs The Valley. Berikut jadwal M4 hari ini!

Jadwal M4 Hari Ini, 12 Januari: Onic Esports Vs Echo Dan RRQ Akira Vs The Valley
Jadwal M4 World Championship 2023 hari ini. Gambar : Instagram/@onic.esports

BaperaNews - Turnamen M4 World Championship 2023 masih melanjutkan laga babak playoff upper bracket semifinal. Jadwal M4 World Championship hari ini, Kamis (12/1) terdapat empat tim esports Mobile Legends yang akan bertanding untuk memperebutkan kemenangan menuju babak selanjutnya. 

Jadwal M4 World Championship hari ini, tim esports Mobile Legends perwakilan dari Indonesia yakni Onic Esports akan duel dengan tim perwakilan dari Filipina, Echo. Pertandingan Onic Esports vs Echo akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. 

Selanjutnya, Jadwal M4 hari ini juga akan mempersembahkan pertandingan tim Mobile Legends yang berada di lower bracket, yakni perwakilan dari Brasil, RRQ Akira dengan tim perwakilan dari Amerika Serikat, The Valley. Laga RRQ Akira vs The Valley akan digelar pada pukul 14.00 WIB. 

Sebagai informasi, jadwal M4 hari ini menjadi pertandingan yang cukup sengit untuk Onic Esports, lantaran Onic Esport harus mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk bisa mengalahkan Echo, agar dapat berhasil masuk ke final Upper Bracket

Pada Rabu, (11/1) perwakilan dari Indonesia yakni RRQ Hoshi harus turun ke lower bracket karena menelan kekalahan dari Blacklist International dengan skor akhir 3-2. 

Oleh karena itu, pertandingan Onic Esports vs Echo ini sangat diharapkan oleh masyarakat Indonesia, mengingat tim Mobile Legends dari Indonesia yang berhasil masuk ke M4 World Championship hanya dua tim saja, yakni RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Baca Juga : Serba Serbi M4 World Championship: Peserta, Jadwal, Hadiah, Format Pertandingan

Sementara itu, laga RRQ Akira vs The Valley juga menjadi penentu untuk kedua tim bisa lolos ke babak selanjutnya. RRQ Akira selalu tampil apik di M4, tim tersebut keluar sebagai juara Grup D dan lolos ke Upper Bracket pada awal babak eliminasi. 

RRQ Akira harus turun ke Lower Bracket usai dikalahkan oleh juara bertahan asala Filipina, Blacklist International. Sedangkan, tim asal Amerika Serikat The Valley masuk ke Lower Bracket karena penampilannya kurang meyakinkan di fase Grup. 

Namun, pada babak Knockout Lower Bracket, The Valley mampu menghempas tim dari Myanmar Burn x Flash dan Occupy Thrones asal Timur Tengah. Kini, The Valley harus kembali berjuang melawan RRQ Akira agar bisa lolos ke babak M4 World Championship selanjutnya. 

Ingin tahu jadwal M4 World Championship hari ini? Yuk simak informasi tentang jadwal M4 hari ini hingga link streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia yang sudah dirangkum oleh Tim Redaksi BaperaNews. 

Jadwal M4 World Championship 2023 Hari Ini, 12 Januari : 

  • RRQ Akira vs The Valley - Pukul 14.00 WIB
  • Onic Esports vs Echo - Pukul 18.00 WIB

Link Streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia

Seluruh pertandingan M4 World Championship hari ini dapat disaksikan secara offline maupun online. Apabila kamu ingin melihat Onic Esports bertanding hari ini dengan streaming, yuk klik link streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia di bawah ini.

Baca Juga : Daftar 10 Konsol Game Terlaris Sepanjang Masa