Perkosa Siswi SMP, 4 Pria di Buleleng Diringkus Polisi

Empat pria di Buleleng, Bali ditangkap setelah diketahui telah memperkosa seorang anak perempuan berusia 15 tahun.

Perkosa Siswi SMP, 4 Pria di Buleleng Diringkus Polisi
Perkosa Siswi SMP, 4 Pria di Buleleng Diringkus Polisi. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Empat pria di Buleleng, Bali, telah ditangkap oleh warga setempat setelah memperkosa seorang anak perempuan berusia 15 tahun.

Para pelaku, yang diidentifikasi sebagai RM (20), PR (14), WM (14), dan AB (17), diduga telah melakukan aksi bejat ini dengan merayu korban yang masih merupakan siswi SMP.

Kejadian empat pria perkosa siswi SMP ini terungkap setelah beredar foto-foto para pelaku yang sedang melakukan tindak kejahatan tersebut. Warga yang mengetahui kejadian langsung mengambil tindakan dan menangkap para pelaku di rumah masing-masing.

"Kelompok pemuda di sana geram dengan kejadian ini setelah viral di media sosial. Mereka mencari para pelaku di rumahnya masing-masing," ungkap Kanit IV Unit PPA Polres Buleleng, Ipda I Ketut Yulio Saputra.

"Sempat mau dihakimi massa, namun langsung kami amankan dan bawa ke polres," tambahnya.

Baca Juga : Oknum Polisi Aniaya Pemuda yang Mabuk di Situbondo, Begini Faktanya!

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa pemerkosaan ini terjadi pada awal Desember di salah satu rumah pelaku. Namun, keluarga korban baru mengetahui kejadian mengerikan ini pada minggu kemarin.

Polisi sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap para pelaku di Polres Buleleng. Sementara itu, korban, yang masih dalam kondisi trauma, akan dimintai keterangan setelah kondisinya membaik.

"Korban masih takut. Saat kejadian, korban memang sedikit dalam pengaruh alkohol. Kami akan segera jadwalkan pemeriksaan terhadap korban," ungkap Ipda I Ketut Yulio Saputra.

Baca Juga : Ini Fakta-fakta Sekuriti Basarnas Mamuju Ditikam 32 Kali oleh Rekan Kerja