Lucinta Luna Menyesal Menjadi Terkenal, Ungkap Lebih Nyaman Jadi Simpanan

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dirinya kini menyesal menjadi terkenal dan mengaku pernah menjadi simpanan sugar daddy di berbagai negara!

Lucinta Luna Menyesal Menjadi Terkenal, Ungkap Lebih Nyaman Jadi Simpanan
Lucinta Luna. Gambar: instagram.com/@lucintaluna_manjalita

BaperaNews - Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dirinya kini menyesal menjadi terkenal. Selebgram berusia 32 tahun mengaku statusnya sebagai artis dan selebgram sangat disesalinya.

Selebgram dengan nama asli Muhammad Fatah ini pada awalnya sangat menikmati popularitasnya sebagai orng yang dikenal oleh masyarakat luas. Ia juga tak meyangka bisa populer di Indonesia. Namun kesenangan yang didapatnya itu sirna ketika dirinya harus mendapatkan masalah hukum terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Saat itu, Lucinta Luna harus mendekam dan merasakan kehidupan yang tak bebas seperti biasanya.

“Jujur ya, sebenarnya aku nyesel terkenal seperti ini,” ujar Lucinta Luna.

Selebgram kelahiran Jakarta ini juga mengungkapkan bahwa kasus yang pernah dihadapinya itu membuat dirinya semakin dikenal di Tanah Air.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Lucinta Luna saat dirinya menjadi seorang bintang tamu dalam acara Podcast yang ditayangkan dalam chanel YouTube Atta Halilintar. Lucinta mengatakan ketenarannya membuat dirinya terjatuh.

"Nyesel banget dari tahun 2018 sampai 2020 kan aku masuk penjara, aku nyesel banget terkenal," tutur Lucinta Luna.

Baca Juga: Kembali Terseret Kasus Investasi Bodong, Rizky Billar Siap Kembalikan Uang Sekoper Pemberian Bos DNA Pro

Lucinta menilai jika dirinya tidak menjadi terkenal kemungkinan hidupnya akan menjadi tenang dan tidak banyak drama. Lucinta luna bahkan bisa membayangkan apa yang bakal dilakukannya jika hidup mengalir tanpa harus menghibur banyak orang di panggung hiburan sebagai penyanyi dan selebgram.

"Kalau gue nggak terkenal mungkin hidup gue tuh adem ayem, udah jadi sosialita, nggak ada yang usik, bisa buka usaha," kata Lucinta Luna .

Lucinta Luna mengaku pernah menjadi simpanan sugar daddy di berbagai negara. Penghasilannya pun mencapai ratusan juta rupiah.

"Dulu sebelum jadi artis, aku pernah jadi wanita kupu-kupu malam. Disimpan sama datuk-datuk aku udah pernah," ujar Lucinta Luna.

“Makanya sering kan (bolak-balik) Indo – Kuala Lumpur,” sambungnya.

Sebagai simpanan datuk-datuk Malaysia, Lucinta Luna bisa mengantongi uang bernilai fantastis.

"Zaman-zaman dulu setiap ketemuan aku ngantongin kadang pulang dari KL itu aku bawa Rp 300 juta. Itu zaman-zaman tahun 2013-2014," bebernya.

Soal popularitas yang kini didapatnya, Lucinta Luna menyampaikan bahwa itu merupakan kesalahan dirinya sendiri. Ia mengingat faktor utama yang mengantarnya menggapai ketenaran sebagai selebgram dan juga artis yang dikenal banyak orang.

"Cuma aku terlalu temperamental, terlalu punya ambisi kayaknya gue bisa menaklukan semua laki-laki, buktinya dia bisa kok sama gue, gitu. Udahlah gue pengin menjajalkan diri gue jadi terkenal, pengin jadi penyanyi lah, inilah itulah akhirnya kesampaian," beber Lucinta Luna.

Baca Juga : Chandrika Chika Dipanggil Polisi, Usai Diduga Terlibat Dalam Kasus Pengeroyokan